facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antar Paket, Kurir Ini Kaget Lihat Keadaan Rumah Penerimanya

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 26 Mei 2022 | 14:35 WIB

Antar Paket, Kurir Ini Kaget Lihat Keadaan Rumah Penerimanya
Tangkapan layar suasana rumah seorang warganet yang penuh kiriman paket. (Instagram/@dekorasi_rumah_idaman)

Kurir ini kaget dengan kondisi rumah alamat tujuan yang di terasnya menumpuk banyak paket.

SuaraJogja.id - Mengantarkan paket memiliki tantangan tersendiri. Kerap kali kurir mengantarkan paket ke rumah jauh atau alamatnya tidak tertera dengan jelas. Di sisi lain ada juga kurir yang kaget saat tiba di lokasi karena keadaan rumah berbeda dari biasanya. 

Seperti yang terjadi oleh kurir ini. Melalui postingan video dari akun @dekorasi_rumah_idaman suatu ketika kurir mengantarkan paket ke sebuah alamat. Kemudian ketika tiba di lokasi tujuan dirinya memanggil berkali-kali pemilik paket yang merupakan perempuan yang tinggal di alamat tersebut.

Setelah dipanggil berkali-kali tidak ada respon dari pemilik rumah. Hal yang mengagetkan lagi adalah ternyata di teras rumah ada banyak sekali paket yang berceceran. Kemungkinan pemilik rumah masih mudik atau pergi selama berhari-hari, sehingga banyak paket yang belum diambil. 

Sama seperti paket-paket sebelumnya, akhirnya kurir ini pun melemparkan paket ke dalam rumah dan berharap agar pemilik rumah segera mengambil paket tersebut. 

Ini mbaknya kemana ya. Awas diambil orang,” tulis keterangan di dalam video, dikutip Kamis (26/5/2022).

Video rumah yang memiliki banyak paket di teras rumah viral di Instagram. Banyak warganet yang mengalami pengalaman serupa. Sedangkan ada pula warganet yang berusaha menduga penyebab mengapa hal tersebut bisa terjadi. 

Saya juga begitu. Malah pagernya aku buka, tetapi alhamdulillah kurir jujur semua. Barang aman meski berminggu-minggu numpuk di depan,” ujar warganet. 

Pasti belinya sebelum lebaran. Terus kurirnya pada overload akhirnya sampenya setelah lebaran. Kasihan kagak pake baju lebaran,” balas warganet. 

Kalau COD kasihan pedagang onlinenya. Barang kembali rugi ongkir pedagangnya. Memang sih resiko pedagang online kalau sudah berani COD. Tetapi kalau sehari ada 10 COD yang balik. Kelenger juga,” tutur warganet. 

Aku dulu pernah begitu, tetapi alhamdulillah pagerku tinggi tertutup rapat,” jelas warganet. 

Komentar

Berita Terkait