facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Rumah Mewah di Tengah Sawah, Warganet: Kang Paket Bingung Nggak Ya?

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 25 Mei 2022 | 21:10 WIB

Potret Rumah Mewah di Tengah Sawah, Warganet: Kang Paket Bingung Nggak Ya?
Potret rumah mewah di tengah sawah viral. (Instagram/@dekorasi_rumah_idaman)

Potret rumah mewah di tengah sawah ini membuat warganet keheranan

SuaraJogja.id - Potret rumah mewah memang membuat warganet terkagum-kagum. Akan tetapi, sesuatu yang berbeda tampak dalam rumah mewah ini. Pasalnya rumah megah yang viral ini berada di tengah sawah sehingga membuat warganet keheranan. 

Rumah mewah biasanya berada di kawasan elit atau dekat dengan pusat kota. Meski demikian ternyata ada rumah megah yang lokasinya berada di tengah sawah. Seperti yang diposting oleh akun Instagram @dekorasi_rumah_idaman ini. 

Dari video yang diunggah tampak sebuah rumah mewah yang lokasinya berada di tengah persawahan. Rumah tersebut dikelilingi sawah sehingga tidak ada rumah tetangga yang berada di dekatnya. 

Bahkan untuk menuju ke lokasi, tamu harus berjalan kaki atau menaiki kendaraan motor selama beberapa menit. Untungnya pemilik rumah sudah menyediakan jalanan memadai walaupun hanya muat untuk sepeda motor saja. Kalau mobil sepertinya tidak bisa. 

Baca Juga: Potret Rumah Mewah Hary Tanoesoedibjo, Luas Seperti Istana

Potret rumah mewah di tengah sawah pun viral di Instagram. Banyak warganet yang melontarkan komentar atau pertanyaan lucu. Salah satunya ada yang menilai kalau kurir paket yang mengirimkan paket ke rumah sepertinya kesulitan karena kondisi rumah yang ada di tengah-tengah. 

Selain itu ada yang bertanya kalau pemilik rumah sepertinya akan kelaparan di malam hari, karena tidak ada pedagang nasi goreng yang lewat sana. 

Kalau rumahnya seperti itu kira-kira tukang paket bingung gak ya?” tanya warganet. 

Gak ada tukang nasi goreng lewat situ. Bagaimana kalau malem-malem laper?” ujar warganet. 

Bagaimana caranya buat bawa bahan-bahan bangunannya ya. Pasti jauh banget itu,” jelas warganet. 

Baca Juga: Gaji Haaland di Manchester City Bisa Buat Beli Rumah Mewah di Jakarta Tiap Bulan

Mau naik motor. Mau bonceng pun kagak mau gw. Paling enak kesana ya jalan kaki aja. Takut banget jalannya kecil begitu langsung masuk sawah saya kalau naik motor,” ucap warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait