facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Lemari Murah di Toko Online, Pria Ini Malah Ngakak dengan Penampakannya

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:20 WIB

Beli Lemari Murah di Toko Online, Pria Ini Malah Ngakak dengan Penampakannya
Potret seorang pria membeli lemari murah yang bikin ngakak. (Instagram/@inspirasibikinrumah)

Pria ini membeli lemari murah di e-commerce atau aplikasi belanja online tetapi saat tiba ternyata penampakannya bikin ngakak

SuaraJogja.id - Ketelitian harus diterapkan dalam melakukan kegiatan. Termasuk ketika berbelanja online agar kita mendapatkan barang yang sesuai keinginan. Bukan malah salah beli yang membuat rugi karena uang terbuang untuk barang yang tidak terpakai. 

Tren berbelanja online memang semakin banyak dilakukan orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya pria yang ada di dalam postingan video akun @inspirasirumahidaman. Sambil bercerita di hadapan teman-temannya pria itu menceritakan kalau dirinya berencana ingin membeli lemari

Lalu saat mengecek di aplikasi belanja online, ternyata ada lemari yang harganya murah yakni Rp 130 ribu. Tergiur dengan harganya, akhirnya pria berambut pendek itu membeli dan menggunakan transaksi pembayaran ShopeePay Later. 

Akan tetapi saat lemari tiba di rumah, dirinya kaget. Sebab lemari yang datang bukan lemari berukuran besar yang bisa dipakai untuk memasukkan pakaian atau kebutuhan yang lain. 

Baca Juga: Lakukan Foto Bersama Ekspresi Anak Laki-laki Ini Bikin Ngakak: Spek Pelawak

Lemari yang datang adalah lemari kecil berwarna pink yang kerap dipakai untuk bermain Barbie oleh anak kecil. Sambil tertawa-tawa semua pengalamannya itu diceritakan ke teman-temannya. 

Teman-teman yang lain pun tidak menyangka mengapa kejadian tersebut bisa terjadi oleh teman prianya itu. 

Ada gak sih yang sebodoh teman gw. Beli lemari pakai seharga Rp 130 ribu pakai ShopeePay Later yang dateng lemari Barbie,” tulis keterangan di dalam video. 

Cerita pria yang membeli lemari Barbie viral di media sosial. Banyak warganet yang membully pria tersebut akibat kebodohan yang dilakukan. 

Main beli aja kagak baca keterangan lengkapnya,” ujar warganet. 

Baca Juga: Viral Wanita Histeris Gara-gara Diintip Saat Mandi, Terlanjur Keluarkan Makian, Endingnya Malah Bikin Ngakak

Wkwkwk main beli aja tuh. Gak lihat deskripsi,” kata warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait