facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ekspresi Wajah Pacar Nikita Mirzani Digunjing saat Pesan Makan, Netizen: Tertekan

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:20 WIB

Ekspresi Wajah Pacar Nikita Mirzani Digunjing saat Pesan Makan, Netizen: Tertekan
Tangkapan layar aktivitas Nikita Mirzani makan bersama dengan pacar barunya. [Youtube / Crazy Nikmir REAL]

John Hopkins sampai ramai disarankan netizen buat tinggalin Nikita Mirzani.

"Ku kira aku aja yang lihat pas di vlog nya. Asli nggak enak banget di posisi itu, bukan dicuekin lebih ke ngga dianggep ada karena cuma dianggap orang yang nggak penting," celetuk netizen yang lainnya.

"Kasihan banget john hopkins gak dianggap clingak clinguk gitu, dari bahasa tubuh bisa disimpulkan pasti yang bayarin nyai," duga yang lain.

Tak sedikit netizen akhirnya menyarankan John Hopkins untuk memutuskan Nikita Mirzani saja.

"Saran aja bang motorrrrrGP, cari cewek latinas aja lebih cantik sexy dan lebih dari dia pastinya heheh," komentar netizen.

Baca Juga: Wanda Hamidah Rusak Rumah Eks Suami, Nikita Mirzani Beri Semangat: Rusakin Muka Itu Laki

"Dah tinggalin aja perempuan kek gitu percuma dipertahankan. pulang ke negara asal cari yg lebih bisa menghargai laki-laki pasti masih banyak kok, semangat buat mas bule," komentar netizen lain.

Gimana kalau kamu juga salfok sama ekspresi pacar Nikita Mirzani nggak?.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait