facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepergok saat Numpang Foto di Rumah Mewah, Reaksi Pemilik Rumah Banjir Pujian

Galih Priatmojo Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:04 WIB

Kepergok saat Numpang Foto di Rumah Mewah, Reaksi Pemilik Rumah Banjir Pujian
Numpang Foto di Rumah Mewah (Instagram/@dekorasi_rumah_idaman)

Warganet memberikan banyak pujian kepada pemilik rumah yang memperbolehkan orang lain berfoto di rumahnya

SuaraJogja.id - Rumah dengan dekorasi yang bagus dan megah, memang menjadi spot foto yang menarik. Tidak heran kalau banyak orang yang mau berfoto di sebuah rumah mewah baik sekedar selfie sendiri atau bersama kerabat lainnya. 

Seperti kisah seseorang yang diposting di akun Instagram @dekorasi_rumah_idaman. Ceritanya ia bersama beberapa orang lain sedang berfoto dengan latar belakang rumah mewah. Niatnya hanya ingin berfoto di luar pagar saja. 

“Jadi ceritanya kita sedang foto-foto dan video di luar rumah ini karena rumahnya cantik banget,” tulis warganet. 

Akan tetapi, sang pemilik rumah menyadari kalau rumahnya dijadikan objek foto. Alhasil pemilik rumah mempersilahkan mereka untuk masuk ke halaman rumah. Tujuannya agar mereka bisa lebih leluasa mengambil foto atau video. 

Baca Juga: Makin Dekat, Naysila Mirdad Foto Bareng Ibunda Arfito Hutagalung, Netizen Bilang Keduanya Mirip

“Gak disangka pemilik rumah membuka pagar rumahnya dan menyuruh kami masuk untuk foto-foto di dalam rumahnya. Masyaallah baik banget padahal cuma mau foto atau video di luar pagarnya aja,” sambung warganet.

Masih dalam video yang sama, si ibu pemilik rumah pun turut keluar menghampiri orang-orang yang sedang berfoto. Tanpa canggung ibu pemilik rumah mengobrol dengan mereka sehingga suasana menjadi semakin hangat. 

“Nah ini si ibu pemilik rumah. Gak nyangka pemiliknya ramah banget membolehkan kami berfoto di rumahnya. Semuanya pun senang bisa foto di dalam. Makasih ibu semoga sehat sekeluarga,” harap warganet ini. 

Aksi pemilik rumah mewah ini mendapatkan banyak pujian dari warganet lain, karena pemilik rumah adalah sosok yang kaya raya dan baik hati. 

“Biasanya orang yang bener-bener kaya itu baik hati, tidak sombong dan tulus kalau berteman. Jadi di hati nyaman,” ujar warganet. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamer Foto Ini di Tengah Isu Selingkuh, Komentar Mertua Disorot

“Orang yang sekalian kaya itu malah baik-baik. Yang gak baik itu kalau kayanya masih setengah-setengah,” balas warganet. 

“Real orang kaya. Masya allah. Semoga rezekinya nular. Amiin,” puji warganet. 

“Masya allah semoga si ibu pemilik rumah selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Amiin,” ucap warganet. 

“Salut dengan pemilik rumah. Tidak mengusir orang yang ada di depan rumahnya. Banyak-banyak rezeki untuk pemilik rumahnya,” ungkap warganet. 

Hingga kini video warganet kepergok pemilik rumah saat berfoto ini, mendapatkan 8.351 likes dan 225 komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait