facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ini Bersalaman dengan Orang Utan, Endingnya Justru Merepotkan

Galih Priatmojo Selasa, 07 Juni 2022 | 14:15 WIB

Pria Ini Bersalaman dengan Orang Utan, Endingnya Justru Merepotkan
viral seorang pengunjung kausnya ditarik orang utan saat ajak bersalaman. [ TikTok @ifin_]

Saat ia mengulurkan tangannya agar bisa bergandengan dengan sang orangutan, yang terjadi justru sang orangutan dengan cepat menarik ujung kausnya.

SuaraJogja.id - Jalan-jalan ke kebun binatang bisa jadi salah satu cara seru untuk menghabiskan waktu libur. Apalagi kalau belum pernah bertemu satwa-satwa liar. Bisa jadi pengalaman berkesan juga nantinya.

Tapi apa jadinya kalau justru ada kejadian kocak saat ke kebun binatang. Seperti yang dialami pemilik akun TikTok @ifin_ ini.

Video singkat itu memperlihatkan pemilik video yang tampak sedang menata kamera di depan kandang orang utan. Sepertinya ia hendak melakukan interaksi akrab dengan sang primata.

Namun yang terjadi kemudian justru di luar dugaan. Saat ia mengulurkan tangannya agar bisa bergandengan dengan sang orangutan, yang terjadi justru sang orangutan dengan cepat menarik ujung kaus yang ia kenakan.

Baca Juga: Pengunjung Ditarik Orangutan hingga Histeris, Diduga Kejadian di Kebun Binatang Riau

Kelabakan, sang pemilik video berusaha menarik diri. Tapi tampak dari video kalau sang primata lebih kuat menarik kaus. Sang pemilik video sampai harus dibantu pengunjung lain untuk melepaskan diri dari cengkraman orangutan.

Video itu jadi lebih komedi karena sang pemilik mengeditnya dengan sound doa.

"Ya Allah aku pasrahkan diriku sebelumnya pada saat ini," buka sound yang digunakannya. Video tampak freeze sesaat sebelum tangan orang utan bergerak cepat menarik ujung kausnya.

Wajah pemilik video terlihat ketakutan dan panik saat kausnya ditarik.

"Abis itu langsung trauma." Tulis creator TikTok @hanifssegaf.

Baca Juga: Lawan Johnny Depp, Pengacara Amber Heard Sebut Persidangan Bak Kebun Binatang

"Maaf maaf nih ya mas saya ketawa kenceng banget." Timpal akun lainnya @cyflowx.

Pemilik video ternyata juga sempat membagikan video yang sama di akun Instagram miliknya. Menurut netizen yang sempat melihatnya, di sana ada video yang jauh lebih lengkap yang merekam kejadian tersebut.

"Fullnya lebih ngakak, ada di ig story abangnya." Terang akun @riogarlio, salah satu creator TikTok.

"The man was fighting for his life." Tulis akun @ir.saudi melihat betapa frustasinya sang pemilik video berusaha menarik diri.

Ramai ditonton, sampai 12,6 juta kali. Video ini juga sudah disukai oleh banyak pengguna TikTok, lebih dari 1,5 juta likes.

Kontributor SuaraJogja: Gabrella Seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait