facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masak Mi Satu Wajan, Saat Sudah Matang Berakhir Bikin Nyesek

Eleonora PEW Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:29 WIB

Masak Mi Satu Wajan, Saat Sudah Matang Berakhir Bikin Nyesek
Mie Instan Tumpah (Instagram/@fypvideo)

Pria ini masak mi satu wajan tetapi akhirnya mengejutkan

SuaraJogja.id - Memasak mi dengan jumlah yang banyak memang menyenangkan. Apalagi kalau dimakan bersama-sama dengan teman atau keluarga. Meski begitu pastikan ketika memasak mi harus berhati-hati agar tidak berakhir menyedihkan. 

Mi instan menjadi salah satu makanan favorit masyarakat. Tidak heran kalau ada orang-orang yang memasak mi dalam jumlah besar dan biasanya dilakukan dalam wajan. Pasalnya kalau di dalam panci, tidak muat karena mi yang dimasak sangat banyak. 

Akan tetapi ketika masak mi di dalam wajan, perlu kehati-hatian dan ketelitian. Masak banyak mi membuat wajan menjadi berat sehingga tidak boleh lengah. Apabila tidak begitu maka bisa berakhir seperti dalam video yang diposting akun @fypvideo. 

Di awal video tampak seorang pria sedang memasak mi dalam jumlah yang banyak. Dengan menggunakan sendok hijau ia tampak begitu semangat mengaduk-ngaduk mi di atas kompor supaya mi bisa lekas matang.

Baca Juga: Video Viral Anggota DPRD Tangsel Pukul Wasit saat Main Sepak Bola, Tak Terima Dikartu Merah

Kemudian di akhir video, peristiwa unik terjadi. Mi yang dimasak tumpah ke bawah, sehingga dirinya tidak jadi memakan mi yang dibuat. Kemungkinan penyebab mi tumpah karena pria itu terlalu bersemangat mengaduk sehingga wajan jatuh dan mi pun tumpah. 

Video pria memasak mi instan dalam wajan ini viral di Instagram. Warganet yang menyaksikan video ini banyak yang menilai kalau peristiwa ini sangat menyakitkan hati. Terlebih karena mi yang tumpah membuat pria itu dan teman-temannya gagal memakan mi untuk mengganjal perut. 

Sementara itu ada pula warganet yang berpendapat kalau seharusnya mi diambil lagi karena mi masih bisa dimakan walaupun jatuh. 

“Definisi sakit tapi gak berdarah,” ujar warganet. 

“The real sakit tapi gak berdarah,” balas warganet. 

Baca Juga: Viral Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Pagar Terekam CCTV Gegera Hilang Kendali

“Langsung intropeksi diri kalau gue yang numpahin,” ucap warganet. 

“Belum 5 menit kok. Serok lagi abis itu cuci, dan makan deh,” saran warganet. 

“Gue pernah di masa kaya gitu. Gue ambil terus dicuci terus dimasak lagi lalu makan. Karena cuma itu dan gak ada lagi yang bisa dimakan,” ungkap warganet. 

Video mi satu wajan tumpah mendapatkan 17,7 ribu likes, serta 185 komentar dari warganet di aplikasi Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait