facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bawa Laptop Saat Nonton Laga Badminton, Wanita Ini Kepergok Sedang Kerjain Skripsi

Galih Priatmojo Senin, 13 Juni 2022 | 20:49 WIB

Bawa Laptop Saat Nonton Laga Badminton, Wanita Ini Kepergok Sedang Kerjain Skripsi
Kerjakan skripsi saat nonton bulu tangkis. (Instagram/celah.kampus)

Terlihat seorang penonton wanita tengah membuka laptop yang diletakkan di pangkuannya.

SuaraJogja.id - Laga Indonesia Master 2022 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta  belum lama ini menarik para pecinta bulu tangkis untuk menyaksikannya secara langsung. 

Tak mau kehilangan momen menyaksikan pertandingan bulu tangkis tersebut, seorang penonton ketahuan tengah mengerjakan skripsi di bangku tribun penonton. 

Peristiwa unik tersebut berhasil diunggah ulang oleh akun @celah.kampus di media sosial Instagram. 

Terlihat dalam unggahan video tersebut, terlihat kerumunan penonton yang antusias menyaksikan langsung pertandingan bulu tangkis dari bangku penonton. 

Baca Juga: Dosen Idaman, Bayari Mahasiswanya Makan di Luar sambil Bimbingan Skripsi

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang penonton wanita tengah membuka laptop yang diletakkan di pangkuannya tersebut. 

Terlihat penonton tersebut tengah mengerjakan sesuatu di dalam file laptopnya. Dalam video lainnya, terlihat pula pertandingan bulu tangkis tengah berlangsung. 

Wanita tersebut diduga tengah mengerjakan skripsinya di bangku penonton Istora Senayan. Penonton satu ini seperti tak ingin meninggalkan skripsinya namun juga tak ingin melewatkan momen menonton secara langsung pertandingan seru tersebut.

Unggahan video seorang wanita tengah mengerjakan skripsi saat menonton bulu tangkis di Istora Senayan ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

“Not cool at all. Manajemen waktunya yang kurang bagus, kalo mau nonton setidaknya diselesaikan dulu atau ga nonton dulu baru ngerjain,” tulis salah satu warganet. 

Baca Juga: Mahasiswi Ini Niat Kerjakan Skripsi Sambil Nonton Bulu Tangkis di Istora

“Kalo aku mana bisa fokus, harus sepi dulu baru jalan,” komentar salah satu warganet lainnya. 

“Ada 2 sudut pandang, caper dan emang sengaja,” tulis komentar warganet lainnya. 

“Kalau aku berpikir mungkin dia diajak nonton temannya karena nggak enak jadi yaudah dia disitu hanya menemani tapi dia juga punya kesibukan,” komentar lainnya dari warganet. 

“Jadi inget pas Allobank kemarin, ada yang lagi presentasi pas antri masuk mana lagi ricuh banget. Kalo engga presentasi mah gpp lah bisa dimaklumin cuman merhatiin dan dengerin orang presentasinya, lah ini malah dia yang presentasi. Mana berisik banget lagi. Engga kebayang itu guru/dosennya ngomong gimana,’ cerita salah satu warganet di kolom komentar. 

“Liatnya aja pusing, mungkin mencari suasana baru juga kali ya,” tulis warganet di Instagram. 

Unggahan video seorang wanita diduga tengah mengerjakan skripsi saat nonton bulu tangkis ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 4,5 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait