facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muatan Mobil Ini Berlebihan, Warganet Salfok Bagasi Tak Bisa Ditutup

Eleonora PEW Senin, 13 Juni 2022 | 23:14 WIB

Muatan Mobil Ini Berlebihan, Warganet Salfok Bagasi Tak Bisa Ditutup
Mobil Kelebihan Muatan (Instagram/@worldcarstuff)

Mobil ini viral karena kelebihan muatan sampai-sampai bagasi mobil gak bisa ditutup

SuaraJogja.id - Mobil untuk segmen konsumen keluarga memang didesain dengan bodi yang besar dengan tujuan untuk memasukkan banyak anggota keluarga beserta barang bawaan. Hanya saja pastikan untuk tidak membawa barang secara berlebihan demi keselamatan berkendara. 

Seperti yang diposting oleh akun Instagram @worldcarstuff. Akun ini memposting rekaman dari warganet yang memposting saat dirinya di SPBU. Lalu saat di SPBU dirinya takjub dengan salah satu mobil keluarga yang sedang mengantri bahan bakar. 

Pasalnya mobil tersebut memiliki muatan yang berlebihan. Muatan barang berada di bagian atas, dalam dan belakang mobil. Bahkan bagasi mobil yang berada di bagian belakang tidak bisa ditutup karena muatannya berlebihan. 

Warganet yang merekam mobil kelebihan muatan itu merasa keheranan sekaligus minder. Sebab mobilnya yang juga memuat barang di luar mobil, memiliki ukuran muatan yang kalah jauh dibandingkan mobil tersebut. 

Baca Juga: Nio Siapkan Baterai Mobil Listrik Sendiri Mulai 2024

“Tidak niat bersaing saya kalah banyak,” tulis warganet itu di dalam videonya. 

Video mobil keluarga yang memiliki muatan berlebihan ini dibanjiri komentar dari warganet. Warganet yang menyaksikan video itu banyak yang salah fokus atau salfok dengan bagasi mobil yang diisi banyak barang. 

Ada pula yang bertanya mengapa tidak ada yang menindak mobil tersebut, padahal sudah terlihat jelas kalau mobil itu kelebihan muatan.

“Entar kejadian apa-apa bilangnya musibah,” ucap warganet. 

“Terlihat jelas kaya gini loh. Apa petugas yang ada di lapangan tidak melihat kendaraan ini di jalan,” tanya warganet. 

Baca Juga: Harga Lagi Meroket, Viral Pedagang di Sumut Curang, Jual Cabai Hijau Tapi Dikasih Rumput

“Tolong pengguna mobil yang demikian ditindak tegas dan jangan pernah dikasih izin supir karena membahayakan orang lain,” ujar warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait