facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan di Kulon Progo Terekam CCTV Curi Helm, Polisi Kejar Pelaku

Eleonora PEW | Hiskia Andika Weadcaksana Selasa, 21 Juni 2022 | 17:53 WIB

Perempuan di Kulon Progo Terekam CCTV Curi Helm, Polisi Kejar Pelaku
Tangkapan layar dari video rekaman CCTV seorang perempuan di Kulon Progo curi helm di parkiran - (ist)

Dalam video yang hanya berdurasi 40 detik tersebut terlihat ada seorang perempuan bersama dengan anaknya di sebuah parkiran sepeda motor.

SuaraJogja.id - Sebuah video pencurian helm di Kulon Progo beredar di media sosial. Video itu menjadi perhatian warganet di media sosial Facebook.

Aksi pencurian yang terekam CCTV itu diunggah oleh akun Facebook Andretha Sari di grup Facebook, Aku Cinta Kulon Progo, pada Senin (20/6/2022) kemarin.

"Harap hati-hati lur, mbok menowo ono sek kenal ciri-ciri ne ibuk-ibuk kui. Kejadian tadi siang, lokasi parkiran Handayani Tawangsari, sek kelangan helm wong siluwok. (Harap hati-hati, siapa tau ada yang kenal ciri-ciri ibunya itu. Kejadian tadi siang, lokasi parkiran Handayani Tawangsari, yang kehilangan helm orang dari Siluwok)," tulis akun tersebut, dikutip SuaraJogja.id, Selasa (21/6/2022).

Dalam video yang hanya berdurasi 40 detik tersebut terlihat ada seorang perempuan bersama dengan anaknya di sebuah parkiran sepeda motor.

Baca Juga: Acungkan Senjata Tajam, Begal Rampas HP Penjaga Pecel Lele saat Warung Sepi Pembeli

Pelaku sempat melihat keadaan sekitar sembari mondar-mandir di lokasi tersebut.

Tak berselang lama, pelaku mendekati salah satu motor yang terdapat helm di atasnya dan langsung mengambilnya. Ia membawa helm curian tersebut ke sepeda motornya.

Bersama anaknya tadi, pelaku yang mengendarai sepeda motor matic langsung pergi meninggalkan lokasi. Helm curian itu diletakkan di bagian depan bawah kemudi motor agar tidak terlihat.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pengasih, AKP Heru Meiyanto membenarkan peristiwa pencurian helm tersebut. Aksi itu diketahui dilakukan pelaku di parkiran Toko Handayani.

"Iya benar mas, kemarin sudah kami tindaklanjuti," kata Heru.

Baca Juga: Clingak-clinguk saat Hendak Keluarkan Motornya di Parkiran, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga: Helm Orang 'Diakusisi'

Heru menuturkan pihaknya telah mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut. Petugas kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di lokasi kejadian sejak kemarin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait