facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dekor Nikahan Terendam Banjir, Warganet: Lupa Enggak Panggil Pawang Hujan

Eleonora PEW Rabu, 22 Juni 2022 | 12:38 WIB

Dekor Nikahan Terendam Banjir, Warganet: Lupa Enggak Panggil Pawang Hujan
Sebuah tempt resepsi terendam banjir (Instagram/@videopernikahan.id)

Sebuah video memperlihatkan sebuah tempat resepsi yang telah di dekorasi sedemikan indah malah terendam banjir viral di media sosial.

SuaraJogja.id - Pernikahan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan. Oleh karena itu tak jarang setiap pasangan akan mempersiapkan pesta pernikahan sedemikian rupa dan merencanakannya dengan matang  agar tampak berkesan.

Namun kadang, realita tak sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Sering kali ada kejadian tak terduga yang tiba-tiba terjadi hingga membuat pesta pernikahan yang telah disiapkan dengan matang harus hancur berantakan.

Seperti dalam unggahan video yang dibagikan oleh sebuah akun Instagram @videopernikahan.id baru-baru ini. Rekaman video yang memperlihatkan sebuah tempat resepsi pernikahan yang tampak begitu mewah dan indah.

Berbagai bunga berwarna merah dan putih serta kain berwarna putih tampak menghiasi dekorasi pesta pernikahan tersebut hingga tampak lebih meriah.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras Sejak Sore, Dua Kampung di Cianjur Terendam Banjir

Adapun dekorasi tersebut dibuat begitu apik, dimana sebelum memasuki gedung, dibuat semacam lorong dengan hiasan bunga dan kain yang melilit disekitarnya

Sayangnya di balik dekorasi yang sangat meriah dan mewah tersebut, harus terhalangi oleh genangan air yang cukup tinggi dan berwarna keruh memenuhi pelataran gedung tersebut.

Diduga genangan iar tersebut berasal dari air hujan yang menyebabkan banjir melanda wilayah sekitar lokasi diadakannya pesta pernikahan tersebut.

Tak hanya itu, genangan air tersebut menyebabkan akses masuk ke dalam gedung pun menjadi semakin sulit.

Adapun insiden ii diabadikan oleh seseorang yang tengah berada di lokasi saat itu.

Baca Juga: Bahas Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz, Deddy Corbuzier Sebut Rara Pawang Hujan Absurd

Sementara itu, beragam komentar pun diberikan warganet mengenai unggahan video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait