facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ini Teriak Histeris Saat Didekatkan dengan Kucing, Netizen: Makasih Mas dari Nangis Jadi Ketawa Aku

Galih Priatmojo Kamis, 23 Juni 2022 | 10:03 WIB

Pria Ini Teriak Histeris Saat Didekatkan dengan Kucing, Netizen: Makasih Mas dari Nangis Jadi Ketawa Aku
Pria teriak histeris didekatkan sama kucing. [TikTok @allaboutodep]

pria tersebut teriak histeris saat lihat kucing

SuaraJogja.id - Kucing adalah salah satu hewan peliharaan favorit, lucu dan menggemaskan. Tingkahnya juga unik dan tidak sedikit orang sering membagikan momen-momen bersama kucing mereka di media sosial.

Sayangnya, ternyata tidak semua orang suka dengan hewan imut yang satu ini. Ada bahkan yang ketakutan setengah mati jika harus berhadapan dengan kucing. Gara-gara hal ini, wajar saja kalau ada orang yang menghindar saat melihat atau berpapasan dengan kucing.

Salah satunya sempat divideokan dan diunggah di akun @allaboutodep di Tik Tok (18/6/2022). Pada video tersebut terlihat seorang pria yang tengah tidur di sofa. Tidak berapa lama kemudia, tampak seseorang mendekatkan kucing ke arahnya.

Sontak sang pria berteriak histeris. Ia bergerak mendorong badannya ke balakang saat badan kucing diletakkan di atas tubuhnya.

Baca Juga: Viral Cowok Nangis Histeris, Bakal Tunangan Malah Pergoki Ceweknya Selingkuh

Reaksi netizen di kolom komentar macam-macam. Ada yang ikut tertawa dan merasa terhibur dengan video yang diunggah tersebut, ada juga yang merasa kasihan dengan sang pria. 

“Ko ada ya orang takut padahal kan lucuuuuuuu,” tulis @cutie.fitrie.

“Makasih mas dari nangis jadi ketawa aku wkwk,” tambah @cannotf0und_.

“Gw punya temen yang kek gini nih, baru ngedenger suaranya aja udah histeris,” ujar @amaaa21._.

“Kucing: salah aku apa ya kak? kok aku diteriakin depan mukaku,” tulis @puttycahya.

Baca Juga: Histeris Anaknya Dilindas hingga Masuk Kolong Honda Jazz, Ayah Korban Ngamuk Pukul Kaca Mobil Pelaku: Anak Gua!

“Melasno mas e nganti meleng meleng mripat e,” - “Kasihan masnya, sampai meleng-meleng matanya,” tulis @ppipppipppiya.

“Adek gw takut kucing tapi tetap aja suka ngasih makan mereka,” tulis @kajoolan.

Beberapa netizen juga menebak sepertinya sang pria memiliki phobia terhadap kucing. Ada yang menyebutkan mungkin dikarenakan trauma di masa lalu.

“Sumpah kesal banget kalo diginiin karena emang beneran takut,” tulis @lalapou_u.

“Mesti masnya punya trauma ama kucing,” tebak @agresvs.

“Biasanya karena trauma, tanteku malah takut sama anak ayam padahal lucu,” tulis @olvithv.

“SUMPAHHH! Aku juga bakal gitu sebagai ailurophobia,” terang @curvbee.

“Ku takut aku bilang karena pernah dicakar,digigit yg paling utama alergi sama bulunya pdhl gemesss,” tulis @elviraandini2.

“Heh samaaaaa kata orang kucing lucukkk tapi ga bagi guaaa,” tambah @lilaazzahra01.

“Sebenernya itu bahaya kak kalo si kakaknya takut kucing,” tulis @onlyminki.

“Temen gua takut kucing gara-gara lembek dan berkumis,” terang @youngslimbaddie.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait