facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek-kakek yang Viral Digaji Duit Mainan Dikasih Uang Segepok Baim Wong

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 23 Juni 2022 | 19:01 WIB

Kakek-kakek yang Viral Digaji Duit Mainan Dikasih Uang Segepok Baim Wong
Tangkapan layar seorang kakek yang sempat viral menerima uang dari Baim Wong. (TikTok/@budi_kendang)

Begini wajah sumringah kakek yang digaji uang mainan setelah diberi uang segepok oleh Baim Wong.

SuaraJogja.id - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan seorang kakek-kakek di Lampung yang digaji dengan uang mainan oleh mandornya. Kabar kebenaran dari peristiwa itu pun masih simpang siur, menurut si mandor dia memberikan uang kepada kakek yang ternyata uang tersebut adalah uang mainan anaknya, dan kabarnya uang itu telah diganti dengan uang asli dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun setelah itu ada kabar jika kakek tersebut berbohong menerima uang mainan dan dia menemukannya di jalanan dan meminta maaf setelahnya.

Kabar viral dan simpang siur itu pun membuat Baim Wong memutuskan untuk menemui kakek itu secara langsung ke Lampung.

Dan setelah itu kini viral video si kakek yang kabarnya menerima uang segepok dari Baim Wong. Seperti yang terlihat dari unggahan akun tiktok @budi_kendang pada Rabu (22/06/2022) ini.

Baca Juga: Dikenal Playboy, Paula Verhoeven Cari Tahu Soal Mantan Pacar Baim Wong Lewat Google

Dalam unggahan tersebut terlihat video si kakek yang sedang menjelaskan kalau dirinya telah diberi uang segepok oleh Baim Wong setelah ditemui langsung olehnya di Lampung.

Terlihat wajah kakek yang begitu sumringah dan bahagia setelah mendapat uang tersebut.

Wanita yang merekam si kakek pun turut senang dengan mengucap, “Alhamdulillah ya dapat rejeki, Mbahku dikasih uang sama Baim wong lo,”.

Dari unggahan tersebut pun banyak netizen yang turut senang melihat kakek mendapat uang dari Baim Wong, namun ada juga netizen yang kasihan kepada Baim Wong yang jauh-jauh ke Lampung kalau si kakek hanya ngeprank belaka.

Unggahan itu pun dipenuhi komentar dari para netizen yang berbeda-beda pandangan melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Kiano Anak Baim Wong Sudah Hafal Nama Keluarga Nabi Muhammad, Banjir Pujian

Mbah-Mbah, kasian Baim wong sudah samperin jauh-jauh ke rasa prihatin ya, Eh gak taunya si mbah nya ngeprank,” tulis netizen.

Tidak ada manfaat beliau ngeprank berfikir hanya untuk makan besok aja beliau sudah bersyukur,, apapun itu Mbah saya percaya dengan mbah,” bela netizen.

Ketika ada dua orang dengan pengakuan berbeda. Percayalah yang pertama yang paling benar tim yang percaya mbah pas awal viral,” komentar lain netizen.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait