facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Dua Tahun, Kamar Kos Cewek ini Jadi Sarang Laba-laba

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 13:10 WIB

Ditinggal Dua Tahun, Kamar Kos Cewek ini Jadi Sarang Laba-laba
Tangkapan layar kondisi kamar kos ditinggal dua tahun (Instagram/@tanaman.tasik)

Kamar kos ini menjadi sarang laba-laba karena ditinggal 2 tahun

SuaraJogja.id - Kamar kos seringkali ditinggal pemilik karena berbagai alasan. Namun, disarankan untuk tidak meninggalkan kamar kos terlalu lama pasalnya bisa berpengaruh terhadap kebersihan dan kenyamanan kamar. 

Bicara mengenai kamar kos yang ditinggal lama, baru-baru muncul video yang memperlihatkan kondisi kamar kos yang tidak dihuni dalam waktu yang lama. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @tanaman.tasik. 

Akun tersebut memperlihatkan kondisi kamar kos yang mengenaskan. Menurut pengakuan pembuat video, kamar kos yang disewanya ini telah ditinggal selama 2 tahun. Selama 2 tahun kamar kos lampunya dalam keadaan menyala sehingga sempat dikira ada orang di dalam kamar. 

Welcome kamar kosku yang sudah ditinggal 2 tahun. Jadi katanya lampunya nyala terus sampe pernah digedor dikira ada orang. Padahal yakin lampu sudah dimatikan pas pulang,” tulis pemilik kamar. 

Baca Juga: Viral Pria Tetap Nekat Bikin Donat Laba-Laba meski Punya Fobia, Ending Video Sukses Bikin Kaget

Karena ditinggal lama, kondisi kamar kos pun sangat memprihatinkan. Ada noda-noda hitam di lantai yang sepertinya adalah debu dan semut kecil karena kamar tidak dibersihkan. Parahnya lagi terdapat sarang laba-laba yang menempel di belakang pintu. 

Jadi sarang laba-laba banyak banget,” sambungnya. 

Tidak dijelaskan mengapa kamar kos ditinggal selama 2 tahun. Mungkin karena efek Covid-19, sehingga pemilik kamar kos itu memutuskan untuk pulang ke rumah karena bisa bekerja dan belajar secara online dari rumah selama pandemi. 

Video kamar kos yang kondisinya sangat kotor, karena ditinggal 2 tahun tersebut menjadi perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan mereka terkait kamar kos yang kondisinya tidak biasa seperti itu. 

Dua tahun cuma bayarin laba-laba dan semut ngekos doang,” kata warganet. 

Baca Juga: Satu Set Ekstensi Bulu Mata Dijual Rp1,4 Juta, Warganet Malah Bilang Mirip Laba-laba

Adem kamarnya sehingga semut-semut tidur disitu. Banyak rezeki katanya kalau banyak semut di kamar,” duga warganet. 

Waduh ditinggal sampai 2 tahun, tetapi ibu kostnya gak gimana-gimana tuh teh?” tanya warganet.  

Ditinggal 2 tahun berarti selama 2 tahun itu tetap bayar ya kostnya tetapi gak dihuni. Mantap hahaha,” canda warganet. 

Ya ampun aku dulu sebulan doang kak, akhirnya minta tolong dipaketin semuanya,” tutur warganet. 

Video kamar kos yang ditinggal selama 2 tahun ini viral dan mendapatkan 28.407 likes dan banyak komentar dari warganet. 

Video selengkapnya.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait