facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemuda Nangis Pilu Gegara Tak Lolos SBMPTN: Udah Habis Uang Mamaku

Eleonora PEW Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:38 WIB

Pemuda Nangis Pilu Gegara Tak Lolos SBMPTN: Udah Habis Uang Mamaku
Seorang bocah laki-laki nangis lantaran tak lolos SBMPTN (Instagram/@rumpi_gosip)

Kisah pilu seorang bocah laki-laki menangis hingga sesegukan lantaran dinyatakan tak lolos ujian SBMPTN dan ia telah menghabiskan banyak uang milik mamahnya

SuaraJogja.id - Setelah hasil ujian SBMPTN diumumkan pada Kamis (23/06/2022), banyak cerita menarik sekaligus bahagia yang dirasakan para calon mahasiswa lantaran dapat diterima di kampus yang diinginkan.

Namun, sebaliknya juga banyak calon mahasiswa yang merasakan kesedihan dan harus berbesar hati lantaran belum dinyatakan lolos seleksi SBMPTN tahun 2022.

Seperti yang dialami oleh bocah laki-laki ini, ia menangis pilu hingga sesegukan lantaran dinyatakan tak lolos ujian SBMPTN.

Tak hanya itu, yang membuat tangisnya menjadi lebih pilu lantaran diketahui, ia telah berusaha keras untuk dapat diterima di kampus impiannya dan telah menghabiskan banyak uang milik ibunya.

Baca Juga: Sertifikat UTBK Untuk Apa? Ini Fungsinya Bagi Peserta SBMPTN 2022 yang Lolos dan Tidak

Momen tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (23/06/2022).

"Habis uang mamah ku, ngeseknya sampai sini," bunyi keterangan dalam unggahan dikutip SuaraJogja.id, Jumat (24/06/2022).

Adapun dalam rekaman video yang diunggah, tampak seorang bocah laki-laki tengah menangis sesegukan setelah melihat hasil pengumuman ujian SBMPTN melalui sebuah ponsel.

Ponsel yang telah menampilkan hasil pengumuman SBMPTN yang menyatakan dirinya tak lolos itu tergeletak begitu saja diatas meja.

Sementara itu, bocah laki-laki tersebut tak mampu menahan kesedihannya lantaran belum diterima di kampus impian.

Baca Juga: 5.160 Mahasiswa Baru Lolos SBMPTN Universitas Brawijaya

Momen dimana tangisannya menjadi semakin pilu ketika dirinya mengatakan, ia merasa sedih lantaran diduga ibunya sudah tak memiliki uang lagi dan ia sangat berharap melalui SBMPTN ia dapat melanjutkan pendidikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait