facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teriak Ditakuti di Rumah Hantu, Perempuan Ini Refleks Pukul Kru yang Berjaga

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:35 WIB

Teriak Ditakuti di Rumah Hantu, Perempuan Ini Refleks Pukul Kru yang Berjaga
Tangkapan layar seorang perempuan memukul kru di rumah hantu. (TikTok/@pupugls)

Yang ditolong mbaknya, yg jatoh hatinya aaaa tayang, canda salah satu netizen.

SuaraJogja.id - Bermain ke rumah hantu bersama teman-teman pasti seru dan menegangkan. Seperti pengalaman sekelompok perempuan ini. Dalam video tersebut terdengar jerit heboh ketiganya saat sampai pintu keluar.

Video singkat ini diunggah oleh @pupugls di akun TikTok miliknya (19/6/2022). Rumah hantu ini adalah Rumah Sandekala yang berlokasi di FX Sudirman lantai F3 sesuai keterangan yang ditulis @pupugls di caption video.

Pada video tersebut terlihat seorang crew rumah hantu yang bersiap di pintu keluar. Pria ini terlihat menunggu kelompok pengunjung yang akan keluar. Begitu pintu terbuka, terlihat tiga perempuan yang panik dan berusaha menerobos.

Namun salah satu perempuan refleks tidak sengaja memukul kepala crew yang berjaga di dekat pintu. Karena masih kaget, ketiga pengunjung tersebut lalu terjatuh ke lantai. Crew yang ada dengan sigap membantu mereka berdiri.

Baca Juga: Sleman City Hall Resmi Buka Wahana Rumah Hantu Terbesar, HTM Hanya Rp50 Ribu!

Ngakak banget, tapi tapi itu kenapa kasian banget cewenya,” tulis @nazlah196.

Gue lebih fokus lari hantunya yang dari kanan anjir ngakak,” tulis @hyyunnjun.

Itu kayaknya tangan mbanya sakit banget deh,” tulis @02aulia_09.

Yang ditolong mbaknya, yg jatoh hatinya aaaa tayang,” canda @tiyanms.

Dulu gw pernah juga masuk rumah hantu gitu, pas didalem cuma teriak-teriak + lari-larian kaya gak menikmati banget pas di dalem,” tulis @afifah0612.

Baca Juga: Sleman City Hall Pererat Silaturahmi dengan Media, Halal Bi Halal hingga Jelajah Rumah Hantu

Ini yang gue takutkan kalo main kesitu, kalo kaget reflek nendang atau mukul,” tulis @diahasw.

Gua nyari kunci santai banget malahan temen gua numpang duduk dia bilang "bntar bang capek" hahahaha,” cerita @acigurll soal pengalamannya sendiri.

Gua bingung harus apa di sini lari takut nyasar diem pura-pura pingsan takut dikerubungin,” tulis @twillymiley.”

“Ihh gue jdi inget kejadian gue jatoh di dlm rumah hantu ko bayangin aje, gue kelupaan bilang tep dulu tep wkwk,” tulis @ansazlnty.

Gua kalo masuk situ takut hantunya kena tendang reflek, nanti berabe deh jadinya,” tambah @i.zark.

Aku pernah masuk rumah hantu, pas di dalam suster ngesotnya pegang kaki aku saking takutnya jadi ketendang mukanya,” tulis @shynamaku.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait