facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sleman City Hall Pererat Silaturahmi dengan Media, Halal Bi Halal hingga Jelajah Rumah Hantu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:01 WIB

Sleman City Hall Pererat Silaturahmi dengan Media, Halal Bi Halal hingga Jelajah Rumah Hantu
Halal bi halal SCH dan rekan media (Suara/Hiromi)

Serangkaian acara halal bi halal rekan media bersama Sleman City Hall dibarengi dengan serangkaian agenda seru.

SuaraJogja.id - Sleman City Hall (SCH) menggelar acara halal bi halal bersama 30 media cetak pada Jumat (13/5/2022). Acara yang dijadikan ajang bersilaturahmi ini diadakan di Pergola, Fabio Italian Comfort Food yang berada di lantai Ground Floor.

Uray Dewi selaku Public Relation SCH membuka acara ini dengan sambutan singkat dan informasi terbaru mengenai event. "Setelah momen libur lebaran usai akhirnya kita bisa bertemu kembali untuk bersilaturahmi. Semoga acara ini bisa membuat kita semakihn akrab karena akan banyak agenda seru yang dilakukan hari ini," ujar Uray Dewi kepada rekan-rekan media.

Selanjutnya acara ini dilanjutkan dengan makan bersama, mengobrol, hingga mini games. Beragam menu nikmat disajikan Fabio Pizza mulai dari pasta, bruschetta, pizza, buah segar, dan mix platter.

Rekan-rekan media juga diajak untuk merasakan ketengangan menyusuri wahana live horror show Dunia Hantu. Wahana ini memiliki konsep rumah peninggalan noni Belanda dengan labirin-labirin penuh misteri.

Baca Juga: Terapkan Prokes Lebih Ketat, Begini Keseruan Movie Date di XXI Sleman City Hall

Halal bi halal SCH dan rekan media (Suara/Hiromi)
Halal bi halal SCH dan rekan media (Suara/Hiromi)

Dunia Hantu dibuka dari tanggal 6 Mei hingga 5 Juni 2022. Jam operasional hari biasa dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, sedangkan akhir pekan mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Selain live horror show Dunia Hantu, Sleman City Hall juga memiliki wahana lain yang tak kalah seru, yaitu Snow Wonderland yang berlokasi di drop off Lobby Rama, Jalan Magelang. Snow Wonderland telah dibuka dari tanggal 30 April hingga 16 Mei.

Wahana ini menjadi tempat yang pas bagi keluarga untuk menghabisi akhir pekan. Selain bermain salju, pengunjung juga dapat bermain seluncuran salju, kolam bubble, kolam pancing, dan meet and dance with Polar Bear. 

Agenda terakhir yang dilakukan adalah menonton bersama film Dr. Strange in The Multiverse of Madness yang tengah naik daun. Tak hanya itu, diakhir acara juga ada meet and greet The Avengers team untuk berfoto bersama Doctor Strange, Scarlet Witch, Captain America, Spiderman, dan Thor.

Halal bi halal SCH dan rekan media (Suara/Hiromi)
Halal bi halal SCH dan rekan media (Suara/Hiromi)

Sementara itu, serangkaian agenda halal bi halal ini menjadi momen untuk saling memaafkan, memperat silaturahmi, serta ucapan apresiasi dan terima kasih kepada rekan media yang selalu senantiasa mengawal dan mendukung Sleman City Hall.

Baca Juga: Bangkit dari Pandemi Covid-19, Sleman City Hall Gelar Modest Fashion Show

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait