facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Agnez Mo Minta Bantuan Satpam, Sikapnya Jadi Sorotan

Eleonora PEW Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:44 WIB

Viral Agnez Mo Minta Bantuan Satpam, Sikapnya Jadi Sorotan
Agnes Monica alias Agnez Mo [Instagram]

"Inilah pentingnya attitude," celetuk netizen lihat video Agnez Mo.

SuaraJogja.id - Video Agnez Mo saat live di TikTok mencuri perhatian. Ini setelah dia terlihat mengobrol dengan satpam untuk meminta bantuan parkir.

Agnez saat itu hanya berdua dengan pacarnya, Adam Rosyadi. Namun kebingungan untuk memarkirkan mobil mereka saat akan menghadiri sebuah acara.

Agnez dengan ramahnya bertanya pada satpam bahkan menunjukkan ke kamera kalau dia sedang sambil live. Satpam itu pun sampai tak percaya kalau yang bertanya padanya adalah Agnez Mo.

"Mbak Agnez Mo ya? Beneran? Serius?" ucap satpam itu.

Baca Juga: Viral Oknum Satpam Hajar Kepala Mahasiswa Pakai Kayu, Diduga Akibat Salah Tempat Parkir, Tuai Pro Kontra

Agnez menjawab rentetan pertanyaan satpam di atas dengan senyum ramah dan menyinyakan. Dia kemudian menunjukkan sedang live bersama fans-nya.

Agnez Mo pun disarankan untuk meninggalkan mobilnya saja dengan yang menyetir. Hanya saja dia tidak mau karena yang menyetir mobilnya adalah sang pacar.

"Kasihan dong nanti pacar saya, dikira supir," celetuknya.

Hingga akhirnya dia disarankan parkir ke tempat lain yang lumayan jauh dari situ.

Beberapa netizen tampak menyanjung sikap Agnez Mo yang sangat ramah dengan satpam. Bahkan dia juga sangat menghargai pacarnya hingga tak mau meninggalkannya sendirian di mobil.

Baca Juga: Dipecat dari Akmil Beralih Jadi Satpam, Dendam Dwifung Terbayar Tuntas

"Ini lah pentingnya attitude, bikin kagum dunia," komentar netizen.

"Gila ga attitudenya, pas bilang "abangnya" dia langsung jelasin ke satpamnya itu pacarnya. Makin ngefans," komentar netizen lain.

"Yang berprestasi kayak gini ngomongnya adem... Yang sensasi malah songong ya ngomongnya," kata netizen lain membandingkan.

"Baik banget sama pacarnya juga, menghargai gitu. Biasanya cewek kalau mandiri kadang malah ngeremehin pasangannya," nilai netizen lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait