facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu-Ibu Tolak Bayar Paket Saat COD karena Tak Punya Uang, Warganet: Cash or Duel

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:44 WIB

Ibu-Ibu Tolak Bayar Paket Saat COD karena Tak Punya Uang, Warganet: Cash or Duel
Seorang ibu-ibu tolak bayar paket yang diantarkan kurir (Instagram/@fakta.indo)

Kisah kurir saat pelanggan menolak paket yang ia antarkan lantaran sang pembeli yang merupakan ibu-ibu itu tak memiliki uang viral

SuaraJogja.id - Kini belanja di market place lebih mudah setelah tersedianya beragam metode pembayaran. Salah satunya metode yang tengah naik daun kali ini adalah Cash Delivery Order (COD).

Dengan sistem pembayaran COD pelaggan lebih mudah untuk melakukan pembayaran lataran bisa membayar di tempat kepada kurir setelah barang sampai di tangan pembeli.

Namun, alih-alih mendapat kemudahan, tak jarang kurir menjadi korban jika pelanggan menolak untuk membayar paket yang telah dibelinya. Sehingga kurir harus menanggung sejumlah kerugian yang ditimbulkan oleh oknum pelanggan yang tak bertanggung jawab tersebut.

Seperti yang dialami oleh seorang kurir laki-laki ini saat mengantarkan paket dari salah satu marketplace online.

Baca Juga: Emak-emak Pesan Paket COD Disuruh Bayar Malah Marah, HP Kurir Sampai Jatuh

Tak lupa ia merekam aksi pembeli dengan pembayaran COD namun menolaknya dengan kasar. Pengalamannya itu tak lupa ia rekam dan sebarkan ke media sosial.

Rekaman video itu pun tersebar di media sosial dan viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (24/06/2022).

Dalam rekaman video yang diambil dari pihak kurir laki-laki ini, tampak seorang pembeli yang merupakan ibu-ibu terang-terangan menolak menerima paket yang diantarkan oleh kurir tersebut.

Ibu-ibu yang mengenakan baju berwarna biru itu juga  tampak bersikeras menolak membayar paket yang telah dipesannya dengan sistem pembayaran COD tersebut.

Usut punya usut pemilik paket yang merupakan ibu-ibu tersebut menolak membayar paket yang dipesannya itu lantaran ia tak memiliki uang.

Baca Juga: Arief Muhammad dan Rizky Billar Mendadak Jadi Kurir, Mengantarkan Paket Apa?

Setelah mendengar pengakuan dari ibu-ibu tersebut, kurir laki-laki yang masih memegang sebuah paket di tangannya itupun kemudian menjelaskan jika paket tersebut harus dibayar oleh sang ibu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait