facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kurir Ini Matikan Listrik Pemilik Rumah untuk Antarkan Paket, Netizen: Tampan dan Pemberani

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 10:55 WIB

Kurir Ini Matikan Listrik Pemilik Rumah untuk Antarkan Paket, Netizen: Tampan dan Pemberani
Tangkapan layar kurir matikan listrik pemilik rumah untuk antarkan paket. (TikTok/@rifqioooo)

Karena berisik suara musik, sang kurir lantas mengambil inisiatif untuk mematikan listrik rumah tersebut.

SuaraJogja.id - Aksi kurir mematikan listrik pemilik rumah menjadi viral di media sosial. Bukan tanpa alasan dirinya berani memadamkan listrik customernya itu. Beberapa kali meneriakkan paket, tapi tak kunjung direspon si pemilik rumah.

Menelisik dari unggahan @rifqioooo di TikTok ini (22/6/2022), ada suara musik dangdut yang sangat keras dari dalam rumah.

Karena berisik suara musik, sang kurir lantas mengambil inisiatif untuk mematikan listrik rumah tersebut. Dengan cepat ia beralih ke arah sekring dan menggeser tombolnya. Suara musik dangdut langsung berhenti seketika.

Begitu sang kurir mencoba lagi menyahut dari teras, akhirnya ada juga yang menjawab dari dalam rumah. Barulah terlihat kemudian ada orang rumah yang keluar. Akhirnya transaksi COD tersebut bisa dilakukan.

Baca Juga: Geger Kurir Diserbu Anjing saat Antarkan Paket, Publik: Mau Nimpuk tapi Peliharaan Pelanggan

Tidak sedikit netizen yang memuji keberanian sang kurir. Mengingat ia sedang mengirim paket COD, yang belum dibayar, maka sulit rasanya jika terus-terusan berteriak melawan suara musik yang mengalun kencang.

Kok sama rumah gw juga perrnh digituin sma kurir,” tulis @xylans21.

Udeh cod kaga di bayar nyesek kalo pulang sia sia, ku sebut kau tampan dan pemberani,” tulis @anakemakkol memuji keberanian sang kurir demi bisa melakukan transaksi COD.

Udah brp rumah bang yang sudah lu gituun wkwkkwkwk,” tanya @thebadboyyyyyys.

“Bukan korban pertama. Sih abangnya udah ga gerogi jadi emang kebiasaannya,” tulis @mass.lall.

Baca Juga: COD Dengan Kurir Paket Sudah Dibuka Tapi Tak Mau Bayar, Lelaki Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Masalahnya itu paket COD, kalo udah dibayar paling dilempar kedalem paketnya,” terang @edhokage.

Untung yang punya rumah ga sadar, kirain dia mati lampu kali,” tulis @seruseruan28_.

Kok sampe di teras depan ya? Biasanya sampe pager depan aja batesnya,” tanya @kakadesh.

Beda, kalo udah dibayar duluan mah palingan taruh di meja teras/dimanapun itu, tapi kalo cod dan masnya dipager terus, ampe sorepun ga akan denger yang punya rumah,” balas @semogaharimuhahahihi menjawab pertanyaan tersebut.

Gataunya yang karokean pake mic blutut ma hape, ga ngaruh ya,” tulis @irmapow.

Entar ibunya komen:paket dianter dengan cepat tapi rumah saya korban kejahilannya,” tulis @hamtaro_tiktok bercanda.

Pemilik rumah: hadehh pake mati lampu segala. lagi asik" nya dangdutan juga,” tambah @malaikat077.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait