facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sukses di Berbagai Bidang, Raffi Ahmad Akui Gagal Dalam Keluarga

Muhammad Ilham Baktora Minggu, 26 Juni 2022 | 13:50 WIB

Sukses di Berbagai Bidang, Raffi Ahmad Akui Gagal Dalam Keluarga
Potret Rayyanza Liburan di Eropa (Instagram/raffinagita1717)

Raffi mengaku gagal menjadi cucu, anak, suami dan ayah yang baik bagi keluarganya.

SuaraJogja.id - Menjadi salah satu selebritis papan atas di tanah air, Nama Raffi Ahmad tidak lah asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Meski dikenal sebagai salah satu artis yang sukses sekaligus orang terkaya di Indonesia hingga memiliki sebutan Sultan Andara, Rafi Ahmad sempat mengaku di balik kesuksesannya ini ia masih merasa gagal dalam satu hal.

Raffi mengaku gagal menjadi cucu, anak, suami dan ayah yang baik bagi keluarganya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah kesempatan bersama Ruben Onsu. Saat disinggung oleh sahabatnya itu, apa yang membuatnya merasa gagal dalam hidupnya, Rafi menuturkan ia belum berhasil dalam keluarga. Sebab di balik kesuksesannya ini ia banyak mengorbankan keluarganya.

Baca Juga: Keisya Disoraki Penonton Gagal Capai Nada Tinggi, Citra Scholastika Ingat Pengalaman Serupa sampai Malu 10 Tahun

Rafi pun menuturkan pengorbanan terbesarnya adalah waktu yang dihabiskan dengan keluarga menjadi sangat minim lantaran selama ini ia harus fokus kepada karirnya.

"Bukan tidak berhasil, tapi mungkin yang belum berhasil itu keluarga, karena selama ini apa yang gue kejar," Raffi Ahmad, dilansir SuaraJogja.id dari Instagram @kabarnya.netizen yang diunggah Sabtu (25/6/2022).

Sementara itu, Raffi turut menceritakan kisah perjuangannya selama 25 tahun berkarir di dunia entertainment, dimana masa itu merupakan awal mula waktunya dengan keluarga menjadi terbagi.

"Dari gue umur 13 tahun sampe sekarang 35 tahun ini, 20 tahun lebih gue kerja, orang bilang gue sukses, tapi ternyata ada yang ketinggalan," ujarnya.

"Waktu gue sama keluarga, waktu gue sama nyokap gue, terus waktu nenek gue sakit gue ngga ada. Sekarang gue ngeliat raut wajah nyokap gue tiba-tiba sudah nenek-nenek," lanjut Raffi.

Baca Juga: Kocak! Gagal Sundul Bola, Aksi Alfeandra Dewangga Disorot Netizen: Lagi Mikirin Pacar Ya

Meski demikian, Raffi tetap merasa bersyukur atas rezeki yang diberikan Tuhan kepadanya selama ini.

"Gue sih Alhamdulillah ya, orang bilang Raffi sukses, Ruben sukses, tapi memang ada perjalan panjang yang harus ditempuh dulu," tutur Raffi.

Sementara itu, dilansir dari Youtube MOP Chanel, Raffi turut menuturkan jika kesibukannya bertambah sejak ia menikah dengan Nagita Slavina. Sehingga waktu yang dihabiskan dengan keluarga kecilnya amat lah minim.

"Waktu gue buat dia [Nagita Slavina] pun nggak sebanyak waktu gue buat kerjaan yang gila-gilaan ini. Gue syuting bisa sampai 12 jam, jadi enggak bisa ketemu istri. Paling ketemu dia dua sampai tiga jam, selebihnya gue di luar," tutur Raffi.

Seperti yang diketahui, Dalam berkarir Raffi Ahmad mendapat dukungan penuh dari anggota keluarganya baik itu ibu, adik serta Istrinya, Nagita Slavina.

Namun hal tersebut rupanya menjadi beban tersendiri bagi Raffi selama ini. Ia menyayangkan waktu yang seharusnya dapat dihabiskan dengan keluarga di rumah justru lebih banyak ia gunakan untuk pekerjaan.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait