facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris, Seorang Pemuda Ngamuk Hingga Buat Ibu Menangis Gegara Minta Motor

Muhammad Ilham Baktora Minggu, 26 Juni 2022 | 14:10 WIB

Miris, Seorang Pemuda Ngamuk Hingga Buat Ibu Menangis Gegara Minta Motor
Potret seorang pemuda ngamuk tak dibelikan motor oleh sang ibu. (Instagram/@fakta.indo)

Seorang pemuda mengamuk hingga mengobrak-abrik barang seisi rumah lantaran tak dibelikan motor oleh sang ibu dan buat ibunya menangis viral.

SuaraJogja.id - Seorang pemuda mengamuk hingga mengobrak-abrik barang seisi rumah lantaran tak dibelikan motor oleh sang ibu menjadi viral di media sosial baru-baru ini.

Aksinya tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (24/06/2022).

"Ibu ini menangis gara-gara si anak mengamuk dan mengobrak-abrik isi rumah minta dibelikan motor baru," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, dikutip SuaraJogja.id. Jumat (24/06/2022).

Dalam unggahan video yang dibagikan, tampak seorang pemuda mengenakan kaus berwarna hitam tengah ngambek didalam kamarnya. Ia terduduk di atas kasur miliknya sambil merajuk.

Baca Juga: Ambil Rapot Anak, Momen Bapak dan Anak saat Sungkeman Ini Bikin Mewek

Berdasarkan informasi yang diketahui dalam unggahan tersebut, pemuda tersebut sebelumnya telah mengamuk hingga membanting sejumlah barang di dalam rumahnya.

Setelah aksi ngambuknya tersebut, pemuda itu berakhir merajuk diatas kasur di kamarnya. Ia merajuk lantaran permintaannya untuk dibelikan sebuah motor  Yamaha Aerox tak kunjung dipenuhi oleh sang ibu.

Kemudian, tampak seorang wanita mengenakan baju daster yang diketahui adalah ibu dari pemuda tersebut perlahan masuk ke kamar dan berniat mendekati anaknya itu.

Namun tak disangka, pemuda tesebut justru melemparkan sebuah barang di atas meja kamar kepada ibunya. Sontak hal tersebut pun membuat sang ibu tampak terkejut hingga langsung menangis melihat kelakuan anaknya.

"Pak guru ini anak SMP ngamuk minta dibelikan motor Aerox. Lihat rumah sampai diacak-acak begini," ungkap pria yang merekam saat insiden tersebut dengan bahasa Sunda.

Baca Juga: Gegara Orang Ketiga, Pernikahan 27 Tahun Berakhir Tinggalkan Enam Buah Hati, Anak Bikin Momen Spesial di Hari Terakhir

Unggahan video tersebut pun turut dikomentari oleh warganet. Warganet menyayangkan sikap dari pemuda tersebut kepada ibunya. Banyak dari warganet yang menyarankan pemuda tersebut untuk bersikap lebih dewasa.

"Kerja dong biar tau rasanya cari duit kaya gimana," tulis @ratnadew18.

"Anak durhaka bebena ortu, pahami kondisi ekonomi dan beban kelaurga, ortu ngga beliin kadang bukan karena nggak mau, pasti ada kesulitan dan kebutuhan lainnya. Dipikir mudah beli kendaraan, elu bertingkah kaya gitu nggak guna malah nyakitin hati ortu aja," tulis @ardiann_r_s.

"Coret dari KK bu, masih ada anak kaya begini jaman sekarang," tulis @immalilshits.

"Harusnya jadi anak guna dikit, kalau tidak bisa membantu keuangan keluarga, setidaknya tidak menjadi beban bagi keluarga," tulis @gozali_prasetia.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali. 

Tonton videonya di sini.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait