facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Cabuli Anak Kecil di Mall Bintaro Berakhir Damai, Kristo: Kalo Gini Terus Pedofil Makin Ga Takut

Galih Priatmojo Senin, 27 Juni 2022 | 15:55 WIB

Viral Pria Cabuli Anak Kecil di Mall Bintaro Berakhir Damai, Kristo: Kalo Gini Terus Pedofil Makin Ga Takut
Tangkapan layar video viral pria terduga pelaku pelecehan ancam bunuh orang tua korban. [Instagram]

Kristo Immanuel turut mengecam pelaku pencabulan anak di mall Bintaro

SuaraJogja.id - Dugaan pencabulan yang terjadi di sebuah Mall di Bintaro beberapa waktu lalu turut menjadi perhatian konten kreator Kristo Immanuel. Ia meminta kasus tersebut diusut tuntas.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video terduga ayah korban dan sejumlah petugas keamanan mengejar pria terduga pelaku pencabulan viral di media sosial.

Pria berkaus hitam yang kemudian diamankan petugas keamanan mall diduga melakukan pencabulan terhadap sejumlah anak kecil yang ada di mall setempat.

Pria itu kemudian sempat diamankan di salah satu ruangan di mall untuk dimintai keterangan sebelum kemudian diserahkan ke PPA Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga: Viral Parkir Mobil Antimainstream dan Bikin Senam Jantung, Kendaraan Beserta Sopir Plus Penumpang Masuk Lift

Dugaan pencabulan terhadap anak kecil itupun menyulut perhatian publik, termasuk di antaranya konten kreator Kristo Immanuel.

Lewat kicauannya di Twitter, ia meminta pelaku diproses hukum hingga tuntas.

"Kalo ini benar semoga diproses secara hukum sampai tuntas. Belum lama ada anak dilecehkan tapi ga ditangai serius. Kalo begini terus, pedofil makin ga takut lah wong diurusnya aja bercanda," tulisnya.

Kristo tak sendiri, sejumlah netizen lainnya juga menuntut agar pria terduga pelaku pencabulan di mall itu harus mendapatkan hukuman setimpal sesuai undang-undang yang berlaku.

Meski begitu, dalam perkembangan kasus tersebut nyatanya berakhir damai.

Baca Juga: Viral Tren Makan Mi Instan Pakai Es Krim Bikin Melongo, Ternyata Begini Rasanya

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Purwanto menjelaskan kasus pencabulan terhadap anak di mall Bintaro berakhir damai. Berdasarkan penyelidikan, pelaku diketahui merupakan orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ.

"kasusnya berakhir damai, pelaku ODGJ dan sedang dalam perawatan RSJ. Ia sempat menunjukkan surat perawatannya," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait