facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mukbang, Pria Ini Santai Makan Nasi Bungkus Bareng dengan Ayam

Eleonora PEW Senin, 27 Juni 2022 | 17:53 WIB

Mukbang, Pria Ini Santai Makan Nasi Bungkus Bareng dengan Ayam
Makan Nasi Bungkus Sama Ayam (Instagram/@dagelan)

Unik, pria ini makan nasi bungkus bersama ayam yang masih hidup.

SuaraJogja.id - Makan bersama manusia adalah sesuatu yang biasa. Pasalnya pria ini makan bukan dengan manusia, tetapi dengan makhluk lain, sehingga potretnya menimbulkan banyak komentar dari warganet yang menyaksikannya. 

Pada umumnya makan bersama dilakukan oleh sesama manusia. Lokasinya bisa di restoran, warung makan, tempat kerja atau di rumah. Banyak orang yang melakukan hal tersebut, karena makan bersama membuat kegiatan makan semakin menyenangkan.

Apalagi kalau hal tersebut dilakukan bersama teman, kekasih atau keluarga tercinta. Akan tetapi, pria ini memiliki memilih untuk makan bersama dengan hewan. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dagelan, tampak pria ini memilih untuk makan bersama hewan. 

Dirinya makan nasi bungkus bersama lauk lainnya di teras rumah bersama seekor ayam. Tidak ada rasa jijik atau canggung dari perilaku pria tersebut. Ia tetap makan dengan lahap meski ada seekor ayam di sampingnya. 

Baca Juga: Resep Ayam Suwir Pedas Kemangi, Bumbu Meresap Rasanya Mantap

Bahkan meski ayam sesekali menginjak makanan di nasi bungkus tersebut, pria itu tetap makan dengan normal. Bahkan saat ayam menginjak di bagian tengah nasi bungkus, pria bertopi ini malah tersenyum dan kemudian melanjutkan makannya lagi. 

“Makan sama siapa? Sama ayam,” bunyi keterangan di video. 

Potret video pria yang makan bersama ayam ini langsung menjadi sorotan warganet. Komentarnya beragam mulai dari komentar yang sifatnya bercanda, samai komentar yang merasa jijik karena ayam adalah hewan yang kotor sehingga dikhawatirkan dapat membawa penyakit. 

“Ini yang dinamakan makan sama ayam hahaha,” kata warganet. 

“Udah diajak makan bareng, malah diinjak-injak. Gak sopan ya ayam,” balas warganet. 

Baca Juga: Bumbu dan Resep Sop Ayam Rumahan sampai ala Pak Min Gurih dan Lezat

“Makan sama ayam yang sesungguhnya,” tutur warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait