facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gagal Estetik, Wanita Ini Justru Jatuh Saat Abadikan Momen di Pantai

Galih Priatmojo Senin, 27 Juni 2022 | 17:57 WIB

Gagal Estetik, Wanita Ini Justru Jatuh Saat Abadikan Momen di Pantai
Seorang wanita jatuh terpeleset di pantai (Instagram/@memomedsos)

Niat hati mengabadikan momen di pantai, seorang wanita justru terjatuh hingga posisinya bikin ngilu warganet

SuaraJogja.id - Waktu liburan dan dapat mendatangi tempat yang indah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang. Tak jarang orang akan langsung mengabadikan momen indah tersebut untuk sekedar membagikannya melalui akun media sosial mereka maupun untuk dikenang di lain waktu.

Namun apa jadinya jika momen indah tersebut malah berujung tak terduga sekaligus menjadi momen yang memalukan hingga sulit untuk dilupakan?

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang hendak mengabadikan momen ketika ia tengah mengunjungi sebuah pantai berpasir putih dalam sebuah rekaman video.

Sayangnya, alih-alih momen indah yang terabadikan justru wanita ini mengalami hal yang tak terduga.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Pedofil Lakukan Pelecehan Terhadap Anak di Sebuah Mall

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Minggu (26/06/2022), memperlihatkan seorang wanita mengenakan hijab berwarna hitam sambil menggendong tas merah miliknya tengah bersiap direkam oleh seseorang melalui sebuah ponsel.

Tampak wanita tersebut berniat mengabadikan momen indah berlibur ke pantai berpasir putih tersebut. Kemudian wanita tersebut berjalan riang menyusuri tepi pantai sementara temannya tengah fokus meyorotkan kamera ke arah wanita tersebut.

Alih-alih mendapatkan momen indah sekaligus estitik, diduga karena batu yang licin, wanita tersebut justru terpeleset hingga jatuh kedalam air laut saat menaiki sebuah batu yang memang sedari awal ada di pantai tersebut.

Posisi batu yang tepat berada di atas permukaan air laut tersebut pun membuat wanita tersebut tak dapat menghindari basah terkena air laut.

Unggahan video tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet mengaku ngeri saat melihat posisi jatuh wanita tersebut yang tampaknya sempat membentur batu tersebut sebelum jatuh ke air.

Baca Juga: Curhat di Medsos Sebut Kalimantan Tak Ada Mall, Netizen Ini Diserang Warganet

“Itu kaya kena dadanya, sakit banget pasti,” tulis @santi2197_.

“Batu licin banget loh, harus hati-hati. Pernah di curug mau foto berdiri di atas batu padahal pelan-pelan nyeker eh tetep jatuh. Jatuhnya duduk lagi, bener-bener kena tulang ekor,” tulis @hyunahh_aaaa.

“Kadang sakitnya nggak seberapa tapi malunya itu loh,” tulis @dinamalia906.

“Sakit banget itu pasti di batu begitu. Apalagi posisi jatuhnya aja udah bikin ngilu kayanyaknya kena itu rahangnya,” tulis @worldanimalvideos.

Adapun, ketika akan mengabadikan momen dimana pun, sebaiknya tetap waspada dan hati-hati agar tidak mengalami hal serupa dengan wanita dalam nggahan video tersebut. Jangan hanya karena tak ingin ketinggalan sebuah momen, anda jadi mengabaikan keselamatan diri sendiri.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait