facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ini Kesal hingga Banting Ayam Goreng Sekeras Batu, Netizen: Nokia Bikin Produk Fried Chicken?

Muhammad Ilham Baktora Senin, 27 Juni 2022 | 20:15 WIB

Pria Ini Kesal hingga Banting Ayam Goreng Sekeras Batu, Netizen: Nokia Bikin Produk Fried Chicken?
Tangkapan layar ayam goreng crispy sekeras batu yang ditunjukkan salah seorang netizen. (TikTok/@ejarooo).

Sang pemilik video akhirnya melempar ayam tersebut ke lantai. Bunyinya pun masih sama. Layaknya melemparkan batu ke atas lantai.

SuaraJogja.id - Biasanya ayam goreng crispy yang dibuat dengan lumuran tepung, terasa renyah di bagian luarnya saja. Namun, bagian dalamnya tetap lembut dan empuk. Tapi berbeda dengan ayam goreng crispy yang satu ini.

Pemilik akun @ejarooo membagikan video yang merekan ayam goreng tidak biasa di TikTok. Pada video tersebut terlihat pemilik akun memegang potongan ayam. Tidak ada yang aneh, terlihat biasa.

Lalu saat potongan ayam goreng tepung ini dipukulkan ke pagar besi, bunyinya terdengar seperti sedang memukulkan batu di atas besi. Ayam goreng tersebut juga tidak terlihat hancur sama sekali.

Sang pemilik video akhirnya melempar ayam tersebut ke lantai. Bunyinya pun masih sama. Layaknya melemparkan batu ke atas lantai. Saking kerasnya, ayam goreng itu tidak hancur sama sekali. Benar-benar masih utuh.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Berani Komentari Video Megawati Soal Minyak Goreng: Saya Jual Ayam Goreng Masak Jual Ayam Rebus?

Kolom komentar video lantas diramaikan oleh komentar-komentar kocak khas warganet. Beberapa dari mereka ternyata juga pernah membeli ayam yang kerasnya serupa ayam di dalam video.

“GUA KIRA BATU BATA TERNYATA FRIEDCHICKEN,” tulis @yuyungx.

"Nokia bikin produk fried chicken?," tanya akun @kaum_adam0.

Bayangin nasi anget udah siap di piring, mie kuah udah siap, saos udah siap, pas ngambil lauk utama,” tulis @musangtimur.

Pliss aku juga pernah beli keras bgt kek batu mana beli 2 lagi,” ungkap @oneng.21.

Baca Juga: Menjajal Ayam Goreng Dengan Bahan Dasar Charcoal Berpadu Rempah Indonesia, Mau Coba?

Bahkan ada netizen yang pernah menemukan hal serupa dan terpaksa menyantap ayam crispy sekeras batu itu. Hasilnya, satu gigi miliknya patah.

Gue pernah makan ayam kek gitu, pas digigit gigi gue patah satu,” tulis @sherrymoe_.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait