facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sikap Arumi Bachsin Saat Kunjungan Jadi Ibu Wakil Gubernur Viral Diomongin, Kenapa?

Eleonora PEW Selasa, 28 Juni 2022 | 08:16 WIB

Sikap Arumi Bachsin Saat Kunjungan Jadi Ibu Wakil Gubernur Viral Diomongin, Kenapa?
Arumi Bachsin kunjungan sebagai ibu wakil gubernur - (Instagram)

Sikap Arumi Bachsin tuai pro kontra netizen gara-gara ini.

SuaraJogja.id - Arumi Bachsin sedang menjadi sorotan publik setelah videonya saat kunjungan sebagai ibu wakil gubernur Jawa Timur viral. Videonya pun beredar setelah diunggah beberapa akun gosip, termasuk @nyinyir_update_official pada Senin (27/6/2022).

Dalam video tampak Arumi Bachsin turun dari mobil disambut seorang ibu-ibu yang juga pakai seragam yang sama. Ibu-ibu itu seperti ingin memberikan jabatan tangan namun tak berbalas oleh Arumi.

Entah hanya sebuah salam selamat datang dengan menangkupkan kedua tangan, atau ingin mengajak salaman, tetapi Arumi seperti tak melihat itu sehingga terus berjalan.

Si ibu-ibu itu kemudian menyambut anak Arumi Bachsin yang juga ikut dalam kunjungan tersebut. Ibu-ibu tersebut tetap mendampingi Arumi selama kunjungan bahkan saat menyapa awak media.

Baca Juga: Diduga Abaikan Salaman Ibu-ibu, Sikap Arumi Bachsin Disentil: Sombong Amat!

Hanya saja gara-gara sikap Arumi Bachsin yang dinilai tak mau bersalaman dengan ibu penyambut dirinya menuai pro kontra netizen.

Ada yang mencibir Arumi Bachsin karena dinilai sombong, namun juga ada yang membela kalau Arumi tak melihat ajakan tersebut. Atau menduga si ibu itu hanya memberi salam selamat datang bukan mengajak salaman.

"Ibu yang nyambut kayak mau ngasih salam/salaman kan ya?" komentar netizen.

"Tuan rumah menyambut dengan semangatnya tapi tamunya mengabaikan kayak takut tangannya kotor," timpal netizen lain.

"Duh kasihan ibu itu mau salaman, ibu Arumi kok nggak direspon ya," kata yang lainnya.

Baca Juga: Arumi Bachsin Turun dari Mobil Dinilai Tak Hiraukan Sambutan, Videonya Tuai Perdebatan Publik

"Kalo dilihat dari matanya ke arah lain, gak merhatiin tangan si ibu nya, jadi gak ngeh kalau ibunya mau salaman," bela netizen lain.

"Sangat jelas ibunya bukan mau salaman, tapi cuma emang begitu tangannya mungkin ngomong dengan sambutan atau minta maaf ntah dalam hal apa, soalnya ibunya posisi langsung ngomong, itu biasa aja kali, aneh banget orang-orang dikit suudzon keknya yg komen masih bocil kali," komentar netizen lainnya.

"Kata gua mah ibunya nggak ada mau salaman itu kayak dia mau ngomong tapi tangannya emang gitu," duga netizen yang lain.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait