facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ikut Senam Anak-Anak, Aksi Bapak-Bapak Ini Buat Warganet Terenyuh

Eleonora PEW Selasa, 28 Juni 2022 | 17:27 WIB

Ikut Senam Anak-Anak, Aksi Bapak-Bapak Ini Buat Warganet Terenyuh
Bapak-bapak ikut senam anak-anak - (TikTok/@rmdsci)

Bapak-bapak tersebut terlihat memarkirkan dagangannya, lalu ikut menggerak-gerakkan badannya.

SuaraJogja.id - Dalam sebuah video yang dibagikan oleh @rmdsci di TikTok (18/6/2022), tampak sekelompok anak-anak sedang melakukan senam bersama. Anak-anak tersebut terlihat memakai seragam olahraga warna-warni dan berdiri dalam barisan.

Ternyata tidak hanya sekolompok anak-anak tersebut yang tampak asyik mengikuti gerakan senam. Jauh di belakang mereka juga terlihat seorang bapak-bapak yang ikut bersenam bersama.

Bapak-bapak tersebut terlihat memarkirkan dagangannya, lalu ikut menggerak-gerakkan badannya. Walau terlihat kaku, ia tampak menikmati aktivitas senam bersama yang dilakukan anak-anak tersebut.

Video tersebut ramai oleh warganet. Banyak yang ikut berkomentar dan memberi likes pada video tersebut. Sang pemiliki video lantas berterima-kasih, dan memberitahukan di mana kejadian tersebut terjadi.

Baca Juga: Balita Basah Kuyup Masuk Got, Pria di Video Jadi Sasaran: Ya Gitu Kalau Bapak Jagain Anak

“MasyaaAllah baru liat lagi udah rame. Lokasiny di Pantai Temberan, sungailiat, Bangka. Semoga semua doa baikny kembali ke kalian ya, terima kasih,” tulis @rmdsci.

Aksi sang bapak juga membuat warganet merasa haru. Mereka mengapresiasi caranya menghibur diri dari penatnya rutinitas sehari-hari untuk mencari uang.

“Menghibur diri bapaknya,” tulis @mayanadya_ di kolom komentar.

“Team yang hatinya suka trenyuh kalo liat orang sedih dikit aja,” tambah @ivalaila08.

“Sensitif kalau masalah orang tua, bawaan nya keluar air mata aja,” tulis @ariskarika19.

Baca Juga: Rekomendasi Kegiatan untuk Waktu Luang, Mau Coba?

Tidak sedikit juga warganet yang turut mendoakan bapak-bapak di dalam video tersebut. Mereka mendoakan agar sang bapak mendapat lebih banyak rezeki.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait