facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ambil Bola di Selokan, Kaki Seorang Bocah Terlindas Mobil

Eleonora PEW Selasa, 28 Juni 2022 | 15:12 WIB

Ambil Bola di Selokan, Kaki Seorang Bocah Terlindas Mobil
Kaki seorang bocah laki-laki terlindas mobil (Instagram/@merekamjakarta)

Insiden kaki seorang bocah terlindas mobil saat tengah berusaha mengambil bola yang jatuh ke selokan viral di media sosial

SuaraJogja.id - Pengemudi hendaknya saat berkendara harus lebih berhati-hati memperhatikan lingkungan sekitar, agar tak terjadi insiden seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang dibagikan, memperlihatkan sebuah insiden seorang bocah laki-laki tak sengaja terlindas sebuah mobil saat tengah fokus mengambil bola di dalam selokan.

Insiden tersebut diketahui terekam kamera CCTV sebuah rumah yang terletak di dekat lokasi kejadian. Kejadian ini pun menjadi viral setelah diunggah ke media sosial pada Senin (27/06/2022).

Berdasarkan pantauan kamera CCTV, tampak seorang bocah laki-laki mengenakan kaus berwana biru tua tengah berjongkok di samping selokan, diduga bocah tersebut tengah berusaha mengambil bola yang tercebut ke dalam selokan itu.

Baca Juga: Kocak Polisi Nyanyikan Lagu 'Akhirnya Ku Menemukanmu' Usai Tangkap Pembunuh Siswi SMP di Langkat

Lantaran tengah sibuk mengambil bola miliknya, bocah tersebut tak menyadari sebuah mobil berwana hitam tengah mendekat kearahnya.

Pengemudi mobil hitam yang hendak melintas tersebut tampaknya tak menyadari ada seorang bocah di pinggir jalan, sehingga mobil yang baru saja akan melaju tersebut langsung melindas kaki kecil bocah laki-laki tersebut.

Tak berapa lam setelah insiden tersebut terjadi, pemilik mobil tersebut kemudian tampak keluar dari mobilnya dan menanyakan kondisi dari bocah laki-laki tersebut.

Tampak bocah laki-laki tersebut langsung mengecek keadaan kakinya dan berdiri sambil tertatih-tatih di mana sebelumnya sempat syok saat tiba-tiba ada mobil melindas kakinya.

Dikutip SuaraJogja.id dari akun Insatgram @merekamjakarta, Insiden kaki seorang bocah terlindas mobil tersebut terjadi di Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (27/06/2022) sekitar pukul 13.19 WIB.

Baca Juga: Heboh 2 Pria Mesra-mesraan di Bus Diduga Pasangan Sesama Jenis, Netizen Dibuat Geram: Tanda-tanda Akhir Bulan

“Kaki anak kecil terlindas mobil di Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (27/06/2022) sekitar pukul 13.19 WIB,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait