facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kisah Perjuangan Ayah Rela Jemput hingga Bantu Kerjaan Anaknya, Netizen: Beruntung Banget Kamu

Galih Priatmojo Selasa, 28 Juni 2022 | 20:08 WIB

Viral Kisah Perjuangan Ayah Rela Jemput hingga Bantu Kerjaan Anaknya, Netizen: Beruntung Banget Kamu
Sang ayah tengah melakukan panggilan video untuk memastikan anaknya pulang dengan selamat (Instagram/@rumpi_gosip)

seorang wanita membagikan momen bersama sang ayah yang rela menjemputnya di tepat kerja hingga membantu pekerjaan sang anak hingga viral di media sosial

SuaraJogja.id - Tampaknya, pribahasa ayah adalah cinta pertama anak perempuannya memang benar adanya. Seorang ayah akan selalu rela berkorban serta memperjuangkan kebahagiaan untuk anaknya.

Seperti seorang wanita yang membagikan momen bersama sang ayah yang rela melakukan banyak hal untuk dirinya mulai dari menjemput di tepat kerja hingga membantu pekerjaan sang anak.

Rekaman video haru tersebut di bagikan oleh sebuah akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (26/06/2022) dan menarik perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Unggahan tersebut berisi beberapa cuplikan video yang memperlihatkan momen perjuangan sekaligus perhatian sang ayah kepada anak perempuannya.

Baca Juga: Viral Video Detik-Detik Pembongkaran Celengan Berisi Uang Seratus Ribuan, Netizen Malah Curiga ke Hal Ini

Rekaman video itu, diawali momen saat wanita tersebut hendak pulang dari tempat kerjanya. Kemudian tampak sang ayah telah menunggu nya di pintu keluar sambil tersenyum ke arahnya.

Wanita tersebut mengungkapkan, ayahnya selalu menyempatkan waktu untuk menjemputnya dari tempat kerja.

Jika kedapatan tak bisa menjemputnya, sang ayah selalu melakukan panggilan video untuk memastikan anak perempuannya pulang dengan selamat. 

Dalam cuplikan video yang lain, saat perjalanan pulang, wanita tersebut berinsiatif membeli buah jeruk saat melintasi seorang pedagang buah lantaran itu merupakan buah kesukaan sang ayah. Tampak sang ayah sangat antusias memilih buah jeruk yang hendak dibeli.

Tak hanya itu, wanita tersebut pun turut membagikan momen saat sang ayang tengah membantunya mengangkat rantai pembatas pelataran toko saat dirinya mendapat giliran kerja di pagi hari.

Baca Juga: Viral Pasien Akui Dilecehkan Oknum Perawat di Jepara, Tanggapan RS Diduga Lokasi Kejadian Tuai Kontroversi

Wanita tersebut menuturkan, sang ayah rela melakukan hal tersebut lantaran tak ingin anak perempuannya mengerjakan pekerjaan berat.

Hal tersebut membuat wanita tersebut terharu melihat perjuangan dan pengorbanan sang ayah, ia pun turut menyampaikan permohonan maaf lantaran belum bisa menjadi anak yang dapat membagiakan ayahnya.

Dalam detik terakhir rekaman video tersebut, wanita tersebut berharap ia bisa selalu bersama dengan ayahnya. Tak lupa wanita tersebut mengharapkan sang ayah agar tetap sehat selama hidupnya.

Tak hanya winta tersebut, setelah melihat unggahan tersebut banyak warganet yang ikut merasa terharu melihat perjuangan dan kasih sayang yang diberikan sang ayah kepada wanita tersebut.

"Beruntung banget kamu kak, saya sedari kecil ortu broken home tidak dapat kasih sayangpun dari seorang ayah," tulis @agustina_nie05.

"Beruntung sekali mbaknya, sehat selalu buat mbaknya dan keluarganya," tulis @makhlidah.

"Anak perempuan pasti diratukan sama ayahnya," tulis @tiarapuji27.

Adapun pada Selasa (28/06/2022) unggahan video tersebut telah disukai oleh 5.499 kali dan mendapat lebih dari 200 komentar.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait