facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Celine Evangelista DM Ronaldinho, Isinya Kocak Abis

Eleonora PEW Rabu, 29 Juni 2022 | 08:33 WIB

Celine Evangelista DM Ronaldinho, Isinya Kocak Abis
Potret Celine Evangelista.[Instagram.com/Celine_evangelista]

Bahasa Inggris Celine Evangelista ajak Ronaldinho untuk coba makanan dan minuman khas Indonesia bikin geleng-geleng kepala.

SuaraJogja.id - Baru-baru ini legenda sepak bola Brazil Ronaldinho datang ke Indonesia, kedatangannya itu juga menarik perhatian publik termasuk artis Celine Evangelista. Bahkan Celine sampai mengirim pesan kepadanya melalui DM Instagram.

Pesan itu seperti yang terlihat dalam unggahan instagram pribadinya @celine_evangelista pada Senin (27/06/2022) ini.

Ia mengunggah tangkapan layar pesan yang ia kirim kepada Ronaldinho yang terlihat tanpa ada balasan atas pesan tersebut.

Dalam pesannya itu Celine mencoba untuk mengajak Ronaldinho untuk mencoba makanan-makanan khas Indonesia dengan Bahasa Inggris yang campur aduk yang mengundang gelak tawa bagi siapa saja yang membacanya.

Baca Juga: Rans Nusantara FC Dibantai, Rahmad Darmawan Bantah Pemainnya Kelelahan usai Trofeo Ronaldinho

“Haii do.., do you wanna try palapa broken ice? Or chicken smackdown?? Or have try meatball pregnant? SO yummy I blok m,” tulis Celine dalam pesan tersebut.

Tak hanya makanan saja, Celine juga menawarkan minuman khas Indonesia pada Ronaldinho dengan bahasa yang campur aduk pula.

"And after we can try es podeng minta meses sm ketan nya dibanyakin maybe?” lanjut Celine.

Dalam unggahan tersebut Celine juga memention akun Instagram Raffi Ahmad dalam kolom caption.

“Aa @raffinagita1717 aku tuh udah dm si ronal.. pengen ajak makan makanan indonesia.. kali aja doyan leunca,” tulis celine dalam kolom caption.

Baca Juga: Raffi Ahmad Rekam Ronaldinho Berjoget, Netizen: Sekelas Legend Bisa Dicandain Bos

Ronaldinho sendiri datang ke Indonesia atas undangan dari pemilik klub sepak bola Rans Nusantara yakni Raffi Ahmad dan juga Rudy Salim dalam angka peluncuran jersey timnya untuk mengarungi liga 1 musim 2022/2023 dan juga untuk melakoni laga pramusim klub tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait