facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pencet Bel Rumah Setiap Jam 3 Pagi, Aksi Bocah-Bocah Ini Meresahkan

Eleonora PEW Rabu, 29 Juni 2022 | 10:41 WIB

Pencet Bel Rumah Setiap Jam 3 Pagi, Aksi Bocah-Bocah Ini Meresahkan
Bocah Pencet Bel Rumah (Instagram/@dekorasi_rumah_idaman)

Kawanan bocah ini meresahkan warga karena sering memencet bel rumah setiap jam 3 pagi.

SuaraJogja.id - Perilaku anak-anak yang suka iseng terkadang dimaklumi oleh masyarakat. Namun, kalau perilaku mereka berlebihan dan dapat mengganggu aktivitas seperti kawanan bocah ini maka mereka harus tindak tegas agar tidak mengulanginya lagi. 

Kasus ini terjadi di sebuah perumahan. Ceritanya ada warganet yang merasa kesal karena setiap jam 3 pagi ada yang menekan bel pintu tetapi saat dicek tidak ada orang. Kejadian tersebut tidak hanya terjadi sekali, tetapi berulang kali dan terjadi saat orang-orang sedang beristirahat. 

Warganet ini pun berinisiatif mengecek kamera CCTV, untuk mengetahui siapa pelaku yang sering mengganggu istirahat mereka. Ternyata setelah dilihat dari rekaman kamera CCTV pelakunya adalah para bocah. 

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @dekorasi_rumah_idaman, terlihat ada 3 orang bocah laki-laki yang melintas di depan rumah.

Baca Juga: Viral Wanita Kena Tilang Elektronik Karena Motornya Dibawa Montir Tanpa Helm, Warganet: Definisi Jatuh Tertimpa Tangga

Lalu salah satu di antara mereka mendekati bel pintu sementara 2 lainnya bersiap-siap untuk berlari. 

Berikutnya salah satu bocah pun menekan bel dan mereka bertiga langsung berlari menjauhi rumah. Sebuah tindakan iseng yang tidak lucu, tetapi malah meresahkan warga. 

Warganet ini tidak mengetahui siapa anak-anak tersebut. Dirinya hanya menduga kalau mereka adalah tetangganya yang tinggal tidak jauh dari rumah.  

“Punya tetangga kaya begini gangguin orang tiap jam 3 pagi enaknya didoain apa ya. Dan ini gak cuma sekali dua kali. Udah gak bisa ngitung aku,” tutur warganet.

Video bocah yang iseng memencet bel pintu di malam hari itu viral. Banyak warganet yang ikut kesal dengan apa aksi kawanan bocah tersebut. Sampai-sampai ada yang memberikan sejumlah saran supaya para bocah itu kapok. 

Baca Juga: The Real Sultan! Viral Kakek Beli Mobil Mewah di Showroom, Uang Cash Sekarung Jadi Sorotan Warganet

“Anak-anak harus dididik. Gak selamanya bercanda itu lucu dan harus dimaafkan. Kalau sifatnya sudah mengganggu takutnya menjadi kebiasaan,” balas warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait