facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nonton Bareng Film Minions, Puluhan Remaja Ini Kompak Pakai Jas ke Bioskop

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 29 Juni 2022 | 19:00 WIB

Nonton Bareng Film Minions, Puluhan Remaja Ini Kompak Pakai Jas ke Bioskop
Beberapa remaja kompak menggunakan setelan jas menontn Film Minions di salah satu bioskop. (TikTok/@bill.hirst)

Selama menonton para pria ini duduk dengan tenang, lengkap dengan pose tangan khas Gru.

SuaraJogja.id - Sekuel film Minions makhluk kuning bertubuh kecil ini kembali lagi ke layar lebar. Seharusnya tayang di tahun 2020, film ini akhirnya tayang di bioskop mulai bulan Juni 2022. Film bertajuk Minions: The Rise of Gru ini masih dibintangi oleh Steve Carell sebagai Gru.

Para penggemar yang menunggu tayangnya film ini ternyata sangat antusias. Salah satunya sekelompok pria di TikTok ini. Mereka mengunggah video mereka pada akun @bill.hirst, Selasa (28/6/2022) lalu. Videonya sudah disukai hampir 4 juta pengguna TikTok.

Video tersebut memperlihatkan kompaknya para pria tersebut. Mereka terlihat datang ke bioskop kompak memakai setelan jas berwarna gelap. Sangat ramai, mereka mengisi hampir seluruh kursi di dalam satu studio.

Potongan-potongan video saat mereka bersiap, berbaris menaiki eskalator bahkan menarik perhatian para warganet. Saat mereka berpose yang sama, semua penonton ini terlihat seperti sepasukan minions berjas.

Baca Juga: Sudah Tayang di Bioskop, 7 Fakta Minions: The Rise of Gru yang Sempat Tertunda 2 Tahun

The escalator shots were great,” tulis @brachiosaurusbella memuji bagian di mana para pria ini berdiri berjejer dengan keren di eskalator.

Saya menyebutnya tampan dan pemberani,” tambah @ruinssso.

Fandom yg tidak pernah memberikan spoiler,” tulis @groottt201.

Selama menonton para pria ini duduk dengan tenang, lengkap dengan pose tangan khas Gru. Yakni jari-jari saling sentuh satu sama lain, sambil siku mereka disandarkan pada tumpuan kursi studio.

Dalam video tersebut terlihat juga bagaimana mereka kompak bersorak saat film dimulai. Begitu film berakhir, para pria ini juga dengan kompaknya memberi tepuk tangan apreasiasi atas film yang mereka beri rating sangat tinggi tersebut.

Raising awareness for the greatest movie ever (meningkatkan informasi tentang film terbaik sepanjang masa),” tulis @iateyourmeal.

Buat akun baru cuman buat upload ini dan langsung fyp,” tulis @stup0t0.

All jokes aside it was good,” tulis @vintagedelrey yang menyebutkan kalau sekual baru para minions ini memang bagus.

Film ini sendiri bercerita tentang tokoh Gru yang masih kecil. Masih berusia 12 tahun, tapi Gru berusaha keras untuk bergabung dengan Vicious 6. Yakni sekelompok penjahat super dan petarung legendaris.

Inii kyknya ngundang sekelas dh,” tebak @ayamrebusenk karena ada banyak sekali pria berjas di dalam video tersebut.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait