facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditantang Ambil Emas Batangan 12,5 Kg Pakai Satu Tangan, Lihat Hasilnya

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 11:45 WIB

Ditantang Ambil Emas Batangan 12,5 Kg Pakai Satu Tangan, Lihat Hasilnya
Seorang pria taklukan tantangan ambil emas batangan di PRJ (Instagram/@fakta.indo)

Aksi seorang pria dapat menaklukan tantangan mengambil emas batangan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan mudah menggunakan 1 tangan.

SuaraJogja.id - Sebuah video menjadi viral di media sosial baru-baru ini yang memperlihatkan aksi seorang pria menaklukkan tantangan mengambil emas batangan dengan mudah.

Tak hanya itu pria tersebut dapat mengeluarkan emas batangan yang berbentuk balok besar seberat 12,5 kilo gram ini dari dalam kotak dengan menggunakan satu tangannya saja.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (30/06/2022).

"Ditantang ambil emas batangan 12,5 kg dengan satu tangan, pria ini berasil mengeluarkannya dengan mudah," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip SuaraJogja.id, Kamis (30/06/2022).

Baca Juga: Viral, Hamili Anak Kandung Sendiri, Warga Bakar Rumah Ayah Bejat di Garut, Publik: Terus Anaknya Tinggal di Mana?

Dalam unggahan video yang dibagikan, memperlihatkan sejumlah orang tengah berkerumun disekitar sebuah stand tantangan mengambil emas batangan. Diduga kejadian ini terjadi d salah satu stand di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Kemudian tampak dua orang pria tenga berdiri tepat didekat sebuah kotak kaca transparan yang di dalamnya menyimpan sebatang emas berbentuk balok.

Tampak seorang dari kedua pria tersebut yang diketahui merupakan penjaga stand yang juga pemberi tantangan, tampak memberikan aba-aba sebelum tantangan dimulai.

Tak berapa lama, pria berpakaian kaus hitam dan celama krem ini berusaha untuk mengambil dan mengeluarkan sebatang emas tsebut melalui sebuah lubang kecil yang hanya muat satu tangan saja.

Adapun seperti diketahui, banyak orang telah mencoba tantangn ini namun tak banyak dari mereka dapat berhasil mengeluarkan emas batangan dari dalam kotak lantara lubang yang sangatt kecil.

Baca Juga: Pro Banget, Sopir Truk Ini Saling Berbagi Saat di Jalan

Menariknya, pria berkaus hitam tersebut jjustru dpat mengeluarkan emas batangan itu dengan mudah dalam sekali percobaan saja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait