facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berseluncur di Perosotan Kolam Renang, Tiga Perempuan Ini Alami Hal Tak Terduga

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 30 Juni 2022 | 19:45 WIB

Berseluncur di Perosotan Kolam Renang, Tiga Perempuan Ini Alami Hal Tak Terduga
Tangkapan layar seorang berseluncur berakhir tabrakan. (TikTok/@rizkyahckck)

Dalam terowongan yang cukup panjang itu, terlihat ketiga perempuan tersebut saling senyum dan menikmati keseruan selama meluncur

SuaraJogja.id - Musim liburan seperti ini memang paling pas pergi berpelesir ke tempat-tempat wisata. Bisa ke luar kota, luar negeri, atau di kota sendiri. Ada banyak pilihan aktivitas juga yang dapat dilakukan di tempat wisata.

Salah satu destinasi liburan yang kerap dijadikan tujuan rekreasi adalah wahana air seperti waterpark atau waterboom. Ada banyak pilihan wahana dan permainan yang bisa dinikmati oleh orang dewasa juga anak-anak.

Momen yang sama juga dimanfaatkan oleh pemilik akun TikTok @rizkiyahck Selasa (28/6/2022). Ia merekam momen saat meluncur di terowongan air bersama dua temannya yang lain. Sayangnya, video yang ia rekam ini justru mengabadikan kejadian yang tidak enak.

Dalam terowongan yang cukup panjang itu, terlihat ketiga perempuan tersebut saling senyum dan menikmati keseruan selama meluncur. Namun siapa sangka, belum sampai penghujung terowongan, mereka justru bertemu dengan pengunjung lain yang bannya terhenti.

Baca Juga: 4 Bahaya Kaporit Kolam Renang yang Jarang Disadari

Karena bergerak dengan kecepatan tinggi, alhasil ketiga perempuan ini menabrak pengunjung pria tersebut. Terlihat di dalam video tidak hanya satu pengunjung pria, tapi ada satu lagi pengunjung pria lainnya yang berjarak tidak jauh di depan.

Namun di kolom komentar sudah diterangkan pula oleh salah satu perempuan di dalam video bahwasanya mereka sudah meminta maaf. Sekaligus memastikan pria tersebut baik-baik saja.

“Gaes cwonya baik-baik aja, dan pas sampee kolam tuhh kt minta maaf, dan yahhh cowonya ga trauma naik pelosotan malahan seabis kejadian dia naik lagi,” terang @ica_ais yang adalah salah satu dari tiga perempuan di dalam video.

“Nah iya,ini yg ikutan nabrak nii,” balas @rizkiyahckck mengiyakan.

Warganet juga sangat paham kalau kejadian tersebut pasti menyakitkan bagi sang pria. Karena benturan terjadi di area kepala. Ketiga perempuan tersebut juga mengaku masih kepekiran soal kejadian tersebut.

Baca Juga: Heboh, Polisi Gerebek Pesta Bikini Ratusan ABG di Kolam Renang, Netizen: Kota Religius Pantesan Depok Kena Bencana Mulu

“Kena kepala ga ya, soalnya aku juga pernah kena kepala sakit bgt,” tulis @rahmaliaaa._.

“Kesian banget abangnya bilang woeee,” tulis @xphsvs.

“Iya kasian, kita bertiga smpe kepikiran terus weh,” balas @rizkiyahckck masih kepikiran soal kejadian tersebut.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait