facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Salah, TikToker Bella Tobing Minta Maaf ke Reizuka Ari dan Pattra

Eleonora PEW Sabtu, 02 Juli 2022 | 12:06 WIB

Akui Salah, TikToker Bella Tobing Minta Maaf ke Reizuka Ari dan Pattra
Profil Bella Tobing (instagram/@bellzky16)

Bella juga setuju kalau masalah personalnya ini seharusnya disimpan secara personal, atau diselesaikan secara personal.

SuaraJogja.id - Bella Tobing akhirnya mengunggah video permintaan maaf di akun TikToknya @bellzky16 (1/7/2022). Ada banyak hal yang disampaikan di dalam video tersebut, termasuk mengakui kesalahannya sendiri.

“Tenang kali ini enggak akan panjang,” ucap Bella mengawali video tersebut.

Bella lalu melanjutkan dengan menyebutkan bahwa ia tidak membenarkan tindakannya. Ia juga mengaku kalau dirinya salah dan hendak meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Reizuka Ari juga Pattra.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh Bella karena ia merasa salah sudah membawa-bawa nama Reizuka dan Pattra hingga memicu permasalahan menjadi lebih besar. Bella juga mengakui kalau ia seharusnya bisa bersikap dewasa dalam menanggapi masalah-masalah personal.

Baca Juga: Profil Bella Tobing, TikToker Viral Setelah Mempopulerkan Istilah Cut Off

Bella juga setuju kalau masalah personalnya ini seharusnya disimpan secara personal, atau diselesaikan secara personal. Ia menyebutkan ini terjadi karena kecerobohannya sendiri yang menyakiti beberapa orang.

“Dari adanya masalah ini, gue berharap bisa menarik pelajaran berharga dan juga bisa introspeksi diri, sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucap Bella.

Bella juga menegaskan kalau video klarifikasi yang sempat ia unggah dibuat tanpa niat menyakiti pihak manapun. Bella mengaku hanya ingin meluruskan beberapa hal dan bercerita dari sudut pandangnya untuk mengimbangi klarifikasi pihak lain.

Bella juga mengakui kalau dirinya juga kurang keras menolak tayangan itu untuk dipublikasikan. Termasuk kurang bisa menolak menjawab pertanyaan yang masuk ranah pribadi tersebut.

Dalam permintaan maafnya untuk Pattra, Bella sempat mengklarifikasi perkara telepon tidak diangkat. Aku Bella, ia hanya ingin menjaga perasaan kekasihnya kini dan juga pacar Pattra sendiri.

Baca Juga: Seleb TikTok Popo Barbie Dikabarkan Meninggal Dunia, Ibunda Buka Suara

Namun begitu, Bella tetap mengakui dirinya salah karena sudah menyebut nama Pattra untuk dikonsumsi publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait