facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

TikToker Pattra Dituduh Pansos dalam Talkshow Bella Tobing, Video Klarifikasinya Jadi Sorotan

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 29 Juni 2022 | 22:45 WIB

TikToker Pattra Dituduh Pansos dalam Talkshow Bella Tobing, Video Klarifikasinya Jadi Sorotan
Tangkapan layar TikTokers Pattra memberikan klarifikasi soal perseteruannya dengan Bella Tobing (TikTok/@si_pattra2)

Pattra mengakui dirinya tidak seterkenal Bella, tapi sudah ada banyak yang mengenal kontennya bahkan sebelum berkonten dengan Bella.

SuaraJogja.id - Setelah salah satu acara talkshow yang menghadirkan Bella Tobing tayang di YouTube, nama dua TikToker lainnya ikut terseret. Bella Tobing sendiri adalah seorang TikToker yang terkenal dengan konten A Day in My Life.

Dua nama TikToker yang ikut dibahas dalam talkshow tersebut adalah Reizuka Ari dengan akun @dictionarei dan Pattra, pemilik akun @si_pattra2.

Kedua TikToker ini diketahui sempat berteman dekat dengan Bella, bahkan sempat kolaborasi membuat konten bareng.

Dalam talkshow tersebut, Bella berbagi ceritanya mengapa ia tidak lagi terlihat bersama Reizuka dan Pattra. Karena cerita tersebut, Pattra akhirnya merespons dengan video yang ia unggah di TikTok, Selasa (28/6/2022) kemarin.

Pattra memulai videonya dengan merespons celetukan yang menyebutkan bahwa dirinya pansos.

Buat mbak yang teriak, pansos ya, kak? Gue gak tahu lu siapa, gue gak tahu lu dengar cerita darimana, tapi gue cuma mau kasitau buat lu,” begitu mulai Pattra.

Pattra mengakui dirinya tidak seterkenal Bella, tapi sudah ada banyak yang mengenal kontennya bahkan sebelum berkonten dengan Bella. Pattra juga menyebutkan bahwa Bella yang pertama mengajak dirinya untuk membuat konten bareng.

Gue gak bakal mungkin ngajak dia ngonten duluan, kalau bukan dia yang ngajak gue ngonten. Ya gue cukup sadar dirilah, posisi gue semana,” ucap Pattra.

Pattra menegaskan kalau dirinya bikin konten bersama TikToker lain tanpa melihat berapa followers mereka. Ia mengaku tidak punya tujuan pansos. Termasuk tidak memaksa teman-teman TikTokernya untuk berkonten bersama setiap kali bertemu.

Tra, lu harus stop bilang gw “sadar diri lah posisi gw dimana”.. Jumlah follower gak menentukan posisi lu.. You are amazing dude, be proud of it..” ujar @dr.mariojohan ikut bersuara di kolom komentar.

Doc makasih banget. Just made my morning,” balas @si_pattra2.

Pattra juga merasa masih bisa berhubungan baik dengan Bella walau media sosialnya sudah di-remove.

Tim follow bang Patra karena suka cara ngontennya ga yang aneh-aneh smngt bang ak follow sebelum u sm Bella main bareng,” tulis @exctyj di kolom komentar.

Bisa-bisanya bapak onlen favorite gue di unfoll, gapape lo tetep keren,” tambah @yaudahdehxx.

Terlepas kejadian tersebut Pattra tetap memaklumi pilihan dan keputusan Bella. Ia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Video Pattra tersebut lantas mendapat dukungan dari warganet.

IIH BANG PATRA SEMANGAT TERUS! bang patra baiiik banget! Gbu always!!” tulis @cokardina.

Tonton di sini videonya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Komentar

Berita Terkait