facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Tak Hiraukan Persis Solo, Kaesang Pangarep Murka

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 28 Juni 2022 | 22:35 WIB

Dituduh Tak Hiraukan Persis Solo, Kaesang Pangarep Murka
Tangkapan layar Kaesang Pangarep dituduh tak hiraukan Persis Solo. (Twitter / @kaesangp)

Kaesang Pangarep berikan tanggapan terkait cuitan salah seorang netizen yang mengatakan Kaesang tidak memikirkan kedalaman skuad Persis Solo.

SuaraJogja.id - Baru-baru ini cuitan Kaesang Pangarep kembali mendapatkan sorotan publik. Pemiliki klub Persis Solo tersebut memberikan tanggapannya terhadap salah satu cuitan yang mengatakan jika dirinya tidak memikirkan kondisi klub kebanggaan warga Surakarta.

Dalam cuitan yang dibuat pada Selasa (27/6/2022) berisi tentang permintaan agar Kaisang Pangarep untuk memikirkan klub Persis Solo. Dia juga berharap agar pemain asing yang dimiliki Laskar Sambernyawa seperti Evans dan Artigas agar membatalkan pembelian kedua pemain sebelum Liga 1 bergulir.

"Persis Solo yo dipikir no mas, Tulung kar evans karo artigas direfund sedurung liga mulai [Persis Solo ya dipirikan mas, Tolong Evan dan Artigas di-refund sebelum liga dimulai]," cuitan salah seorang netizen yang kemudian ditanggapi oleh Kaesang Pangarep.

Menanggapi cuitan tersebut, Kaesang Pangarep memberikan pembelaan terhadap dirinya dengan mengatakan bahwa siapa yang tidak memikirkan Persis Solo, Kaesang menegaskan jika dirinya jauh-jauh ke Solo hanya untuk Persis.

Baca Juga: Ternyata Kaesang Juga Heran dengan Video Minyak Goreng Megawati, Tak Mau Jual Pisang Rebus

"Cocote sopo sing ora mikir Persis. Aku rene adoh-adoh nggo Persis tok [mulutnya siapa yang gak mikir Persis. Aku ke sini jauh-jauh hanya untuk Persis]," balas putra bungsu Presiden ke-7 RI Joko Widodo ini.

Diketahaui jika Kaesang Pangarep memiliki saham PT Persis Solo Saestu sebesar 40 persen. Klub bola kebanggaan masyarakat Surakarta berharap banyak kepada putra bungsu Jokowi tersebut. Kaesang diharapkan bisa membawa Persis Solo mengukir sejarah baru di kancah sepak bola tanah air.

"Marahin aja mulut-mulut yang hanya mendukung pas menang mas. Pas giliran mainnya tidak sesuai ekspektasi, malah banyak omong di sosmed. Jika sampean gak mikirin Persis, belum tentu lolos Liga 1. Gass terus Mas," ujar salah seorang netizen dalam meberikan dukungan kepada Kaesang Pangarep.

"Gak gitu mas, kalah gak masalah asal pola permaiannya bagus dan menjanjika. Ini dari Liga 2 sampai sekarang pola permainannya amburadul. Persis lolos itu karena pemainnya bagus bukan permainannya yang bagus," bantah netizen yang lain.

"Banyak tim-tim liga1 tahun kemarin yang grusa-grusu main #pelatih_out #pemain_out malah kacau akhire. Psis, Pss, Persija, Persipura, Persela dll, Sing Papan atas malah sing konsisten dengan berbagai perbaikan wl awal2 tersendat spt arema, persebaya persib. Intine berbenah ga ngasal," saran netizen lainnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Didukung Jadi Ketua PSSI Usai Datangkan Ronaldinho, Saingan dengan Kaesang?

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait