facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Kaesang Juga Heran dengan Video Minyak Goreng Megawati, Tak Mau Jual Pisang Rebus

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:26 WIB

Ternyata Kaesang Juga Heran dengan Video Minyak Goreng Megawati, Tak Mau Jual Pisang Rebus
Kaesang Pangarep Respon Soal Minyak Goreng Megawati Soekarnoputri/YouTube Tretan Universe

Kaesang Pangarep memberikan tanggapan terkait saran Megawati Soekarnoputri mengenai minyak goreng. Hal tersebut diungkapakan di akun Youtube Tretan Muslim.

SuaraJogja.id - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait ungkapan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, tentang minyak goreng.

Hal itu disampaikan oleh Kaesang Pangarep ketika menjadi tamu di Youtube Tretan Muslim pada Jumat (24/6/2022). Dalam acara Why tersebut, Kaesang Pangarep diminta untuk memberikan komentar dan penilaian tentang video-video yang ada sangkutpautnya dengan bapaknya, Jokowi.

Dalam video tersebut, Tretan Muslim meminta Kaesang Pangarep untuk menanggapi beberapa video, salah satunya video yang berisi potongan video Megawati Soekarnoputri tentang krisis minyak goreng yang sempat melanda Indonesia.

"Saya tuh kemarin juga mikir," kata Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Digadang-gadang Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Puan Maharani: Tunggu Ibu Mega

"Saya kan jualan ayam goreng, masak jadi ayam rebus," imbuhnya. Sontak tawa pecah dari Tretan Muslim dan Kaesang Pangarep.

"Terus kita punya pisang goreng, masak jadi pisang rebus," ucap Kaesang Pangarep dengan nada tertawa.

Saat Tretan Muslin bertanya kepada Kaesang Pangarep apakah potongan video Megawati Soekarnoputri Why atau tidak. Salah satu pemilik saham Persis Solo tersebut mengaku tidak ingin menjawab.

"Gak mau jawab," kata Kaesang Pangarep diiringi dengan tawa yang meledak.

Diketahui jika beberapa usaha rintisan Kaesang Pangarep memiliki bahan dasar minyak, seperti Sang Pisang dan Yang Ayam.

Baca Juga: Kasus Meme Stupa Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Beri Reaksi Mengejutkan: Saya Nggak Kasihan Sama Bapak Kok

Sang Pisang merupakan bisnis pisang nuget yang viral pada tahun 2017 lalu. Bulan November 2017 Kaesang Pangarep resmi membuka gerai untuk pertama kalinya. Saat ini, bisnis Sang Pisang sudah memiliki 54 outlet di seluruh Indonesia.

Yang Ayam merupakan bisnis ayam goreng yang juga dimiliki oleh Kaesang Pangarep. Saat ini Yang Ayam memiliki tujuh outlet dan tersebar di wilayah Solo dan Jakarta.

"Terbukti kalok negeri kita emng lucu semangat bg tretan dan mas kaesang  AKU BUTUH PART 2 BUAT KEBAHAGIAAN DUNIAAA  Cara mereact dan reaction dengan aman , membawa anaknya," komentar netizen di akun YouTube Tretan Universe.

"Bahaya ini,mas mas madura ini menggaet orang" Penting berkedok konten WHY, semakin kokoh aja pondasi anak madura ini dalam berkomedi, sehingga sulit rasanya mengulang kericuhan Makanan Sejuta kenangan Kurma Baby," ungkap netizen lainnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait