facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parasnya Disebut Mirip Idol K-Pop, Tukang Parkir Ini Viral

Eleonora PEW Sabtu, 02 Juli 2022 | 17:19 WIB

Parasnya Disebut Mirip Idol K-Pop, Tukang Parkir Ini Viral
Ilustrasi tukang parkir (keepo.me)

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat sang tukang parkir sedang bekerja mengarahkan kendaraan.

SuaraJogja.id - Siapa sangka tukang parkir di sebuah rumah makan ini viral. Adalah @pentol_ceker_begal yang mengunggah sang pria tampan ini pada akun resmi mereka di TikTok (30/6/2022). Tukang parkir ini diketahui bekerja di Pentol Ceker Begal yang berlokasi di Bandung.

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat sang tukang parkir sedang bekerja mengarahkan kendaraan. Ia mengenakan rompi parkir berwarna oranye terang, dan berdiri di depan rumah makan Pentol Ceker Begal.

Tukang parkir yang diketahui bernama Muhamad Rizal (@muhamadrizalls) ini lantas melihat ke arah kamera dan memberikan senyuman. Warganet lalu heboh dengan ketampanannya di kolom komentar.

“Full senyum versi ijal adalah ketika yang parkir penuh,” tulis @mang_hendra89 menyapa tukang parkir tersebut dengan nama panggilannya, Ijal.

Baca Juga: Aksi Kocak Tukang Parkir saat Arahkan Kendaraan: Celetukan Unik dan Balas Whatsapp

Beberapa warganet juga menyebutkan wajah Rizal terlihat mirip dengan seorang idol K-Pop, yakni Lucas NCT. Komentar ini banyak disukai oleh warganet yang lain. Mereka setuju dengan anggapan tersebut, terutama saat Rizal tersenyum.

“Pas kelihatan giginya sekilas mirip lucas,” tulis @lollytiny0 yang beranggapan kalau wajah tukang parkir ini mirip dengan Lucas member NCT.

“Lah kok gada yg komen dia mirip Lucas Nct pdhl aga mirip apalagi pas ketawa sambil agak merem matanya,” tulis @hasthley dengan pendapat serupa.

Selain memuji ketampanan Rizal, kolom komentar juga dipenuhi komentar-komentar gombal yang lucu.

“Mendadak gabisa markirin motor klo tkg prkirnya gni,” tulis @uiuiui092.

Baca Juga: Tukang Parkir Kocak, Celetukan Goyang hingga Balas WhatsApp Bikin Warganet Ngakak

“Kalo gini tukang parkir nya aku pura"gk bisa cari parkiran dah,” tambah @wiwik_bali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait