facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Animo Tinggi, Sejumlah Penonton Kehabisan Tiket di Hari Kedua Gelaran Prambanan Jazz

Galih Priatmojo Minggu, 03 Juli 2022 | 08:49 WIB

Animo Tinggi, Sejumlah Penonton Kehabisan Tiket di Hari Kedua Gelaran Prambanan Jazz
Penonton memadati gelaran hari kedua Prambanan Jazz 2022, Sabtu (2/7/2022). [Wahyu Tri Krisanti / SuaraJogja.id]

Agus selaku Media Manager dari Rajawali memaparkan bahwa penonton di hari kedua ini lebih ramai dibanding hari sebelumnya.

SuaraJogja.id - Prambanan Jazz 2022 telah berlangsung selama dua hari dengan Line-Up bintang kelas atas. Antusiasme penonton tak kalah dari hari sebelumnya yang terlihat dari padatnya area konser.

Dijumpai disela-sela kesibukannya, Agus selaku Media Manager dari Rajawali memaparkan bahwa penonton di hari kedua ini lebih ramai dibanding hari sebelumnya.

“Dari hari kemarin lebih rame hari ini karena ada Tulus. Kalau kemarin ramenya karena Maliq & D’essential, tapi tetap rame sekarang,” terang Agus, Sabtu (2/7/2022).

Agus juga mengungkapkan dikarenakan animo penggemar Tulus besar, pihak promotor menampilkan Tulus dua kali pada Sabtu dan Minggu di gelaran Prambanan Jazz kali ini.

Baca Juga: Erina Gudono Keluhkan Mahalnya Harga Jajanan Saat Nonton Konser Prambanan Jazz: Menyalahi Standar Harga Yogyakarta!

“Penjualan tiket untuk day 2 udah achieve, banyak yang nggak kebagian tiket jadi Tulus ditambah main satu kali. Harusnya main satu kali, tapi karena antusiasme ditambah ke day 3,” jelasnya.

Banyaknya masyarakat yang tidak kebagian tiket lantaran pihak promotor membatasi penjualan sebanyak 7.500 tiket per harinya karena kondisi pandemi yang belum berakhir.

Agus menambahkan bahwa dipastikan hari terakhir Prambanan Jazz 2022 akan lebih ramai dengan penampilan Tulus dan Kahitna.

“Dapat dipastikan crowded besok karena Tulus main lagi, juga ada Kahitna yang penggemarnya juga banyak,” tutup Agus.

Reporter SuaraJogja.id: Wahyu Tri Krisanti

Baca Juga: 5 Momen Seru di Prambanan Jazz 2022: Fariz RM Disko, Andien Pakai Beskap!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait