facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seru Laga Vindesport, Warganet Salfok dengan Kekonyolan Hesti di Lapangan

Galih Priatmojo Senin, 04 Juli 2022 | 21:27 WIB

Seru Laga Vindesport, Warganet Salfok dengan Kekonyolan Hesti di Lapangan
Aksi Hesti usai menang dalam laga vindesport. [TikTok @dadooooww]

Sebelum pertandingan dimulai Hesti juga terlihat memperbaiki dandanannya dengan sebuah kaca di pinggir lapangan.

SuaraJogja.id - Laga olahraga Vindesport Tepok Bola yang berlangsung hari Minggu 3 Juli 2022 kemarin masih ramai berseliweran di media sosial. Tidak sedikit penonton yang datang langsung mengabadikan momen selama pertandingan berlangsung.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @dadooooww di TikTok (4/7/2022). Pemilik akun mengabadikan momen Hesti Purwadinata dan partnernya Erika Carlina selama pertandingan. Namun tingkah Hesti justru menarik perhatian.

Ganda putri yang memakai nama Tim Heri memang terlihat berbeda bahkan sejak masuk ke arena. Terutama Hesti yang datang membopong tas bermerek untuk membawa raket tandingnya.

“Hesti tasny gemouy gitu malah dia pake buat raket,” tulis @elitarahmawatii di kolom komentar melihat Hesti dan tas berukuran sedang berwarna putih.

Baca Juga: Vincent Rompies Kalungkan Medali ke Anaknya Usai Tanding Tepok Bulu, Warganet Dibuat Terharu

Sebelum pertandingan dimulai Hesti juga terlihat memperbaiki dandanannya dengan sebuah kaca di pinggir lapangan. Sorakan dan tawa para penonton yang hadir terdengar mengiringi setiap tingkah kocaknya.

“Teh hesti gimmick terosss,” tulis @ajengviraaaa. 

Komentar serupa juga banyak muncul dari warganet lain. Pasalnya Hesti lebih banyak melakukan aksi-aksi kocak di arena. Mulai dari berjalan bak model saat melintas di depan para penonton, sampai melakukan selebrasi yang lucu di lapangan.

“Hesti dengan segala tingkah absurdnya wkwk,” tulis @annisasuci25.

Selama permainan para penonton juga sadar kalau Hesti terlihat linglung. Gerakannya kikuk dan terlihat lucu. Warganet yang berkomentar pun setuju dengan hal ini. Matanya sibuk melihat kesana-kemari sambil memegang raket dengan posisi tegak.

Baca Juga: Desta Trending Topik di Twitter, Netizen Ngakak: Kan yang Tanding Vincent

Warganet pun berkomentar bahwa selama laga itu berlangsung, pemain terbaik adalah Erika dan Raisa. Hesti dianggap sangat beruntung karena sudah memilih Erika yang jago bermain sebagai pasangan di lapangan.

“Yang paling bener mainnya si raisa sama Erica hahahhaa,” tulis @sacreadlynm0.

“Teh Hesti tampak sgt hoki memilih Mba Er jd tandoman,” tambah warganet lainnya, @chieflee29.

Pertandingan ganda putri melawan pasangan Anya Geraldine dan Raisa ini dimenangkan oleh Tim Heri, alias Hesti dan Erika. Permainan berakhir dalam dua set permainan. Skor yang dimenangkan Hesti dan Erika adalah 22-20 untuk set pertama, dan 21-15 untuk set kedua.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait