facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vincent Rompies Kalungkan Medali ke Anaknya Usai Tanding Tepok Bulu, Warganet Dibuat Terharu

Muhammad Ilham Baktora Senin, 04 Juli 2022 | 18:20 WIB

Vincent Rompies Kalungkan Medali ke Anaknya Usai Tanding Tepok Bulu, Warganet Dibuat Terharu
Vincent Rompies saat melakukan tos dengan sang anak usai memenangkan pertandingan Tepok Bulu. (TikTok/@kenny.djafar)

Pertandingan sengit hanya berlangsung dalam dua set saja. Dengan skor 21-12 dan 22-20.

SuaraJogja.id - Ajang tanding badminton Vindesport Tepok Bulu 2022 telah berlangsung Minggu (3/7/2022). Dalam salah satu pertandingan tunggal pria, mempertemukan antara Vincent Rompies melawan Jebret Simanjuntak.

Pertandingan sengit hanya berlangsung dalam dua set saja. Dengan skor 21-12 dan 22-20 Vincent Rompies dinyatakan menang melawan Jebret Simanjuntak. Warganet yang menonton langsung juga ikut senang terhadap kemenangan itu.

Namun, dibalik acara tersebut ada satu momen yang berhasil tertangkap kamera penonton. Video tersebut diunggah oleh @kenny.djafar di akun TikToknya Minggu (3/7/2022). Dalam video tersebut Vincent terlihat berinteraksi akrab dengan sang putra.

Vincent terlihat membawa medali emas yang ia peroleh atas kemenangan tersebut. Ia lantas mendekati sang putra lalu mengalungi medali tersebut di leher anak laki-lakinya yang ikut datang menonton pertandingan.

Keduanya lalu melakukan jabat tangan dan adu tos. Vincent lalu memeluk sang anak dengan hangat. Ia juga terlihat mengecup pipi anaknya lalu kembali ke arah podium. Momen tersebut berhasil merebut hati warganet.

“Vincent kebapakkan banget yaaa,” tulis @yvaineclarie memuji interaksi Vincent yang akrab pada anak laki-lakinya di dalam video tersebut.

“Akuu jejingkrakan ngeliaaat ini td pas live,” tulis @user3366116838621.

“Vincent is indeed a gooooood dad (Vincent memang benar-benar ayah yang baik),” tulis @valenciaatsyy.

“Vincent jarang banget ekspose anak-istri, kali ini bener terharu liat peluk anak-istrinya disorot kamera,” tulis @resaaprilliaa.

Karena interaksi yang kebapakan dan hangat tersebut beberapa warganet juga ikut berkomentar lucu pada video tersebut. Ada yang meminta pria seperti Vincent, hingga mengaku jatuh hati pada salah satu MC terkenal di Indonesia ini.

“Maksudnya kayak vincent gini loh ya Allah, dimana 1 lagi,” tulis @omnivoraa__.

“VINCENT LO BIKIN GUE MAKIN JATUH CINTA HUFT,” kata @ntsykhrm.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : gabrella seilatuw

Komentar

Berita Terkait