facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Minta Lap ke Suaminya saat Makan, Aksi Bapak Robek Baju Anaknya Ini Bikin Warganet Melongo

Muhammad Ilham Baktora Senin, 04 Juli 2022 | 14:42 WIB

Istri Minta Lap ke Suaminya saat Makan, Aksi Bapak Robek Baju Anaknya Ini Bikin Warganet Melongo
Tangkapan layar seorang ayah mengambil baju anaknya untuk dijadikan lap. (TikTok/@dioprayogiii)

Gara-gara kejadian di dalam video tersebut warganet lantas ikut terhibur.

SuaraJogja.id - TikToker @dioprayogiii membagikan kejadian lucu di akun TikTok miliknya (2/7/2022). Dirinya adalah seorang YouTuber dengan subscribers lebih dari satu juta. Kontennya terkenal karena memamerkan interaksi dia dan keluarga di kanal YouTube miliknya.

Dalam video yang dibagikan oleh Dio di TikTok terlihat ia dan kedua orang tuanya sedang bersantai. Dirinya sedang tiduran sambil main handphone, dan sang ibu duduk makan. Lalu, sang ibu meminta tolong sang suami untuk diambilkan kain lap.

Alih-alih mengambilkan kain lap langsung, sang ayah justru berdiri dan merobek kaos putih yang dikenakan sang anak. Wajah ibunya terlihat begitu kaget dan terheran-heran dengan tingkah sang ayah.

Respons sang anak sendiri juga tidak kalah kocak. Dirinya tersenyum dan tertawa melihat tingkah sang ayah. Ia juga beberapa kali menyerukan sambil bercanda kalau tindakan ayahnya tersebut adalah pelecehan.

Baca Juga: Kain Lap Apple Diluncurkan, Seharga Rp 260.000

Gara-gara kejadian di dalam video tersebut warganet lantas ikut terhibur. Terutama karena aksi random sang ayah. Wajah sang ibu yang terlihat kaget, dan celetukan sang anak juga menambah kelucuan video itu.

“Bang dia yang ngrasa di sobekin aku yang merasa di lecekan,” tulis @erin_kdi.

“Ibunya kaget + bingung, ngakak banget,” tulis @draaw.28.

“Agak laen bapaknya ya bang,” tambah @_renebaebae1_.

“Mak nya yg sering ngomel jadi diam gak berkutik liat suaminya,” tulis @5usumilo.

Pada kolom komentar tidak sedikit juga warganet yang sudah lama menikmati konten-konten Dio. Ia dan keluarganya memang terkenal random. Tingkah mereka yang natural dan tidak dibuat-buat selalu berhasil buat penontonnya terhibur.

“Dari dlu di youtube gua ngikutin nih orng kocak bener,” tulis @djlkrnnmusa.

“Nih kluarga dari dulu emg gokil,dri pas ngeyutub masih sub 100k-an,” tambah @kucing_gny.

“Dari dulu sampe sekarang gua salut banget sama keluarga ini, terutama sama si dio sih. Ngangkat derajat keluarga bngtt,” tulis @0.0.tm.

“Anjirr gua hbis nangis liat ini lgsg ngakak hhh,” tulis @deantridamayu.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait