facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temukan Belatung di Makanan, Pria Ini Imbau Lebih Teliti Sebelum Makan

Muhammad Ilham Baktora Senin, 04 Juli 2022 | 12:20 WIB

Temukan Belatung di Makanan, Pria Ini Imbau Lebih Teliti Sebelum Makan
Potret sejumlah belatung hidup di lauk makanan (Instagram/@undercover.id)

Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan penemuan sejumlah belatung di lauk makanan yang di jual di pinggir jalan

SuaraJogja.id - Kasus penemuan belatung dalam sebuah makanan kerap dijumpai akhir-akhir ini. Banyak warganet yang menyayangkan bahkan hilang nafsu makannya ketika menemukan sebuah warung yang tidak memprioritaskan kebersihan makanan.

Sempat viral penemuan belatung di pentol bakso nasi goreng, kini ini publik dibuat heboh dengan penemuan sejumlah belatung di lauk makanan yang di jual di pinggir jalan.

Kejadian kurang mengenakan tersebut, dialami oleh seorang pria yang diduga merupakan salah satu penumpang bus yang sedang mampir di sebuah rest area rumah makan.

Temuan sejumlah belatung di makanan warung pinggir jalan ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @undercover.id pada Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Warnanya Mirip, Warganet Ini Temukan Belatung Hidup di Nasi Gorengnya

Dalam potongan video berdurasi 21 detik itu, tampak sejumlah belatung kecil dna berwarna putih mengerumuni sebuah lauk dari makanan yang dibeli pria tersebut.

Perekam menyebutkan bahwa makanan berbelatung tersebut ia temui saat tengah makan di salah satu warung makan pinggir jalan di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

"Ini ya guys, udah mau habis makanan baru ketahuan ada belatungnya," tutur pria dalam video tersebut, dikutip SuaraJogja.id pada Senin (4/7/2022).

"Ini kejadian di salah stau warung makan pinggir jalan di Sintang, aku ngga mau sebut nama, dan aku tuh syok banget sampe mual," lanjutnya.

Pria dalam video tersebut pun mengimbau bagi warga yang ingin makan di warung pinggir jalan sebaiknya lebih hati-hati dan teliti sebelum memakan makanan yang dibelinya.

"Kalian harus waspada ya kalo mau makan di warung makan pinggir jalan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait