facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warnanya Mirip, Warganet Ini Temukan Belatung Hidup di Nasi Gorengnya

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 28 Juni 2022 | 16:40 WIB

Warnanya Mirip, Warganet Ini Temukan Belatung Hidup di Nasi Gorengnya
Tangkapan layar nasi goreng yang terdapat belatung (Instagram/@gelaktiktok)

Menjijikan, warganet ini menemukan adanya hewan belatung di nasi goreng yang ia makan

SuaraJogja.id - Saat pergi makan ke suatu tempat ada baiknya lebih berhati-hati dengan melihat lingkungan sekitarnya dan kebersihannya, serta memastikan kalau tidak ada zat atau hewan yang berbahaya yang berada di makanan yang kita makan. 

Kalau tidak berhati-hati, kamu akan berakhir seperti beberapa pria yang berakhir apes saat makan nasi goreng di sebuah tempat makan satu ini. 

Dalam video yang diunggah akun @gelaktiktok di media sosial Instagram terlihat beberapa pria tengah makan nasi goreng yang sudah tersaji di piring di depannya. 

Namun saat di tengah-tengah makan, pria ini mendapati adanya belatung hidup di nasi goreng yang dimakan.  Hewan kecil yang menjijikan dan membawa penyakit. 

Baca Juga: Awal Mula Berdirinya Holywings: Dulu Kedai Nasi Goreng, Kini Tuai Kontroversi Gegara Promosi Miras

Warna nasi goreng dan belatung tersebut mirip sehingga tidak diketahui pembeli bahwa di dalamnya ada belatung yang masih hidup. 

Bahkan pria tersebut menemukan satu belatung yang disisihkan di sebelah piring miliknya dan terlihat masih bergerak hidup. 

Saat disejajarkan dengan nasi, warna belatung hidup tersebut hampir sama dengan nasi gorengnya sehingga sangat tersamar. 

Melihat hal tersebut, temannya yang juga memakan makanan yang sama mengecek nasi miliknya, apakah di dalamnya ada belatung atau tidak. 

Temannya terlihat mengorek-ngorek nasi goreng miliknya yang sudah dimakan lebih dari setengah piring. 

Baca Juga: Kini Jualan Nasi Goreng, Istri Didi Kempot Beberkan Alasannya

Unggahan video seorang pria menemukan belatung hidup di nasi gorengnya ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet di Instagram. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait