facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Driver Ojol Diprotes Lantaran Datang ke Kantor Pengguna Sambil Marah-Marah

Galih Priatmojo Selasa, 05 Juli 2022 | 17:21 WIB

Driver Ojol Diprotes Lantaran Datang ke Kantor Pengguna Sambil Marah-Marah
Driver Ojol Diprotes Lantaran Datang ke Kantor Pengguna sambil Marah-Marah. [TikTok @ngaponau]

Driver ojol tersebut bertanya-tanya mengapa ia tidak dapat masuk ke akun driver lagi.

SuaraJogja.id - Bermasalah dengan seorang driver ojek online (ojol), pemilik akun @ngaponau membagikan pengalaman tersebut ke TikTok (17/6/2022). Ia bercerita bagaimana sang driver ojol menghampirinya di kantor dan marah-marah karena dilaporkan atas kelalaiannya sendiri.

“Bisa-bisanya ojol ini marah-marah ke kantor aku, karena aku ngelaporin dia ke official,” ucap @ngaponau mengawali videonya tersebut.

Menurut @ngaponau yang juga dikenal dengan nama Naura ia tidak perlu minta izin sang driver untuk melaporkan keluhan. Naura bercerita kalau ia sudah ditelepon dari pagi beberapa kali. Ia juga menunjukkan tangkapan layar chat dari driver yang ingin menghampiri Naura.

Driver ojol tersebut bertanya-tanya mengapa ia tidak dapat masuk ke akun driver lagi. Si driver merasa kalau akunnya yang terblokir karena salah Naura dan meminta pertanggung-jawaban Naura agar disinkronkan kembali.

Baca Juga: Kebijakan Beli Minyak Goreng Curah Pakai Peduli Lindungi Banyak Diprotes, Wamendagri: Prinsipnya Kami Siap Dukung

Sang driver merasa dirugikan namun tidak bagi Naura. Duduk permasalahannya adalah karena sang driver ojol ini masih mengambil bayaran untuk order yang sebenarnya sudah dibayarkan oleh Naura.

Saat sang driver marah-marah, Naura dengan tenang bertanya apa dia mengambil ongkos dua kali. Driver tersebut mengiyakan tapi menurutnya itu karena pihak yang membayar ikhlas. 

Menurut Naura perkara penerima membayar itu urusan penerima. Tapi pihak pengirim yang dibebankan ongkos untuk Naura protes karena teman yang menerima masih harus membayar lagi.

Hal yang sebenarnya dipermasalahkan Naura bukanlah besar nominal ongkos tersebut. Tapi karena sang driver tidak bekerja jujur. Bahkan saat diproses oleh pihak kantor pusat, sang driver masih berbohong lagi kalau dirinya sudah mengembalikan uang tersebut.

“Buat yang gak paham jadi pengirim udh ngasih ongkir nah penerima bayar lgi ongkir tapi abangnya gak blng kalau udh dibayar,” terang @chantolansm.

Baca Juga: Diprotes GP Ansor, Holywings Surabaya Tutup Sementara Gara-gara Imbas Promosi Berbau SARA

“Kadang yg jd masalh bukan uang.a tp kejujurannya, aku juga pake ojol itu,, pas udah mau pick up minta d offline.n alasannya terlalu nguras batre,” tambah @desty.safar.

“Nihh yg bilang duit cumn segitu aja kok dilaporin,heh gua kasih tau ya dlm kerja itu utama adalh jujur intinya itu aja dlu jujur,” tulis @kikuk625.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait