facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Driver Ojol Push Rank, Wanita Ini Cerita Gantikan Tugas Menyetir

Eleonora PEW Rabu, 06 Juli 2022 | 20:57 WIB

Driver Ojol Push Rank, Wanita Ini Cerita Gantikan Tugas Menyetir
Ilustrasi driver ojol. (Unsplash.com/ Fasyah Halim)

Sang teman yang memesan ojek online sempat ditanyai sang driver apa bisa bawa motor atau tidak.

SuaraJogja.id - Hal yang biasanya terjadi adalah, seorang penumpang yang memesan ojek online akan dibonceng sampai tujuan oleh sang driver. Namun cerita yang dibagikan oleh wanita ini justru sedikit berbeda.

Bukan memboncengkan, justru driver membonceng penumpang.

“Pesen gojek tapi pas dateng abangnya lagi push rank. Akhirnya gue yang bawa motornya dan boncengin si abang yang lanjut main di belakang,” tulis @azkaooo pada video yang ia unggah di TikTok (27/6/2022).

Kisah yang dibagikan oleh @azkaooo ini tepatnya bukan kisahnya sendiri. Melainkan kisah seorang teman yang mengalami kejadian tersebut saat memesan ojek online untuk pulang ke rumah.

Baca Juga: Nyeleneh, Ojol Ini Malah Cari Orderan di Tengah Laut

“Disclaimer: bukan aku tp kelakuannya si @indomietelordobel WKWK ngakak abiez maniez,” tulis @azkaooo yang mengunggah video sambil menyebutkan nama akun temannya yang mengalami hal tersebut.

Momen yang jarang terjadi ini lantas membuat banyak warganet bertanya-tanya seperti apa cerita lengkapnya. Pemilik akun @azkaooo lantas bercerita singkat di kolom komentar.

Sang teman yang memesan ojek online sempat ditanyai sang driver apa bisa bawa motor atau tidak. Lantas saat sampai, driver tersebut meminta tolong sang teman untuk membawa motornya sampai tujuan.

“Pas dia otw jemput, dia ngechat nanya bisa bawa motor apa enggak. trs yauda pas udh sampe temenku yg bawa motornya sampe rumah,” tulis @azkaooo menjelaskan kejadiannya.

“Ha? anjir ko bisa?” tanya @felix_lov0 penasaran kenapa bisa bertepatan momennya dengan sang driver bermain game.

Baca Juga: Viral Pria Pesan Makanan Online, Driver Ojol Super Seru Ini Justru Ajak Tebak-tebakan

“Wkwk keknya abangnya lupa offin gojeknya. trs dia lg mabar & kalo dia afk bakal di banned trs gabisa ngerank,” terang @azkaooo menjawab pertanyaan @felix_lov0.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait