facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dekati Penjual Bubur, Tingkah Kucing Seolah Mau Membeli Ini Bikin Gemas

Eleonora PEW Rabu, 06 Juli 2022 | 21:30 WIB

Dekati Penjual Bubur, Tingkah Kucing Seolah Mau Membeli Ini Bikin Gemas
Kucing menggemaskan - (TikTok/@zorrocathouse)

Video ini memperlihatkan bagaimana si kucing kampung tersebut berusaha berinteraksi dengan ibu-ibu penjual bubur.

SuaraJogja.id - Tingkah kucing memang banyak yang menggemaskan dan menghibur. Tidak sedikit para pengguna media sosial yang membagikan momen-momen tersebut di linimasa. Tujuannya murni untuk menghibur.

Akun @zorrocathouse membagikan momen tersebut di TikTok (20/5/2022) Begitu populernya sampai video ini sudah disukai oleh lebih dari sejuta pengguna TikTok.

Video ini memperlihatkan bagaimana si kucing kampung tersebut berusaha berinteraksi dengan ibu-ibu penjual bubur. Kucing tersebut sampai berdiri dengan kedua kakinya, dan kedua kaki depannya bertumpu pada besi-besi roda gerobak.

Kakinya yang lain berusaha menggapai-gapai dan menarik celemek biru yang digunakan sang ibu. Matanya terus melihat ke arah sang ibu seperti sedang meminta dibuatkan bubur pada sang ibu penjual.

Baca Juga: Kucing Kesayangan Seharga Puluhan Juta Hilang, Anjasmara Beri Imbalan Bagi yang Menemukan

“Bu, beli 2000 aja buat bayi ga pake bubur, sambal aja,” tulis @zorrocathouse pada video tersebut.

Sang ibu-ibu yang berjualan pun terlihat tidak terganggu sama sekali. Seolah sang kucing sering berkunjung dan bermain di tempat tersebut.

Tingkah kcuing berwarna putih dengan cokelat hitam ini benar-benar memicu reaksi warganet. Ada yang yakin kalau interaksi yang dilakukan kucing ini lantaran memangs sudah dibiasakan.

“Saya yakin ibunya justru terbiasa ngasih,kalau enggk malah kucing gak mau minta-minta bgt, naluriah kucing akan ketergantungan pada yg biasa ngasih,” tulis @arbani_surya.

“Saya pernah jumpa kucing begini, pas saya lagi makan, dia pengen minta, tangan nya di sentuh-sentuh seperti itu ke saya,” cerita @serbanusantara.

Baca Juga: Main Futsal dengan Teman-Teman, Pria Ini Malah Ajak Kucing Peliharaannya

Kucing di dalam video juga mendapat pujian karena dianggap bisa meminta makanan denagn cara yang sopan. Beberapa warganet juga bercerita bagaimana mereka ikut membagikan makanan pada para kucing jalanan. Kebiasaan yang suka bikin kucing nempel.

“Si empus sopan niiih'klo kucingku asal lompat aj'gk diliatin lauk hilang,” tulis @mienmbezo.

“Iya betul.. kucing tetangga suka nunggu saya buka pintu pagar ksrena suka ngasi makan dia,” tulis @mutmainahwidodo.

“Aku setiap nyampe di tempat kerja udh di tungguin kucing diainta makan setiap aku dtang karena dia inget setiap aku datang pasti bawa mkanan buat dia,” tambah @asfiachaki.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait