facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kucing Ikut Manggut-manggut Saat Diajak Berghibah, Netizen Curiga: Kaya Dia Bukan Kucing Deh

Galih Priatmojo Rabu, 06 Juli 2022 | 17:38 WIB

Kucing Ikut Manggut-manggut Saat Diajak Berghibah, Netizen Curiga: Kaya Dia Bukan Kucing Deh
kucing manggut-manggut saat diajak berghibah. [TikTok @nezz1220]

Warganet yang melihat tingkah sang kucing jadi tertawa dibuatnya.

SuaraJogja.id - Saat sedang berkumpul bersama teman-teman, ada saja yang diceritakan. Mulai dari kabar masing-masing sampai aktivitas berghibah. Hal yang sama juga dilakukan oleh para sahabat di dalam video ini.

Video yang diunggah oleh @nezz1220 di TikTok ini (30/6/2022) penuh kejutan dan sukses bikin warganet tertawa. Pasalnya tidak hanya pemilik akun dan teman-temannya saja yang terlihat berghibah, tetapi sang kucing juga ikut-ikutan.

Dalam video tersebut terlihat seperti direkam di dalam kamar. Terdengar suara wanita yang merekam video bertanya, apakah mereka mengenal seseorang, sambil menyebutkan sebuah nama.

Lantas temannya yang pertama mengangguk mengiyakan dengan wajah yang terlihat sangat serius. Saat kamera berpindah ke teman berikutnya, reaksi yang sama juga diberikan oleh temannya tersebut. Ia menatap serius sambil manggut-manggut.

Baca Juga: Kocak Banget! Tiga Kucing Ini Rebutan Minum Susu Langsung dari Sapi

Berikutnya saat kamera beralih ke sebelah, tampaknya seekor kucing putih yang terlihat duduk tegak. Saat ditanya kenal atau tidak, sang kucing tampak menganggukkan kepalanya. Ia seolah menjawab pertanyaan yang diajukan tersebut layaknya dua teman yang pertama tadi.

Warganet yang melihat tingkah sang kucing jadi tertawa dibuatnya. Pasalnya tingkah si kucing sendiri terlihat seolah paham dengan pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

“Aduhh lucu banget dia kaya ngerti,” tulis @alfinaiya.

Warganet juga setuju kalau menceritakan rahasia pada sang kucing, rahasia justru jadi aman. Karena tidak mungkin diceritakan pada orang lain.

“Hahahaha.. rahasia aman sama dia..ga bakalan cerita ke oranglain.. paling crt ke mpus komplek sebelah,” tulis @arimbiarie.

Baca Juga: Bocah Gagal Shalat Gara-Gara Kucing, Warganet Dibuat Gemas

Reaksi si kucing tersebut memancing banyak reaksi jenaka dari para warganet. Mereka menebak-nebak si kucing terpaksa ikut mengangguk karena takut kalau tidak ditemani lagi. Bahkan pemilik video sendiri menuliskan kalau sang kucing bertindak demikian demi bisa makan.

“HAHAHHAHAHA DIA NGANGGUK TAKUT GAK DITEMENIN LG,” tulis @yoesngeneiki.

“Kucing: tau aja gue, takut gk di temenin lagi haha,” tulis @anisahren.

“Iiyain aja deh daripada ntar gk dikasih makan wiskes sama sih boss,” tambah @fitri.han23.

“Malah ngangguk, kayaknya dia bukan kucing deh,” tulis @rara33046.

“Demi wiskas,” balas pemilik video, @nezz1220, sambil bercanda.

“Gue iya iya aja biar kaga di cut off,” tulis @escampuralpukat.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait